01 : Amusement Park

1K 69 2
                                    

K R I N G  K R I N G!

06:00 AM

Jisoo mematikan alarmnya dengan sedikit kesal. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan segera pergi ke meja makan.

Dorm Jisoo tampak sepi dan tidak ada orang, tentu saja dia ingat bahwa dia hanya tinggal sendirian. Sejak memasuki kuliah, Jisoo terpaksa pergi dan tinggal di Dorm sendiri.

Sudah lama ia tidak bertemu keluarganya.

Dengan tampang lesu, Jisoo segera mengambil cereal untuk dirinya sendiri.

Sedangkan di dorm milik Jennie, ia sudah bangun dari jam 4 pagi dan telah menyiapkan sarapan juga bersih-bersih.

Sementara Rose dan Lisa, mereka hanya menjalani pagi yang biasa dan normal.

••

09:00 PM.

Jennie ditimpa kebosanan setelah menyelesaikan semua tugas kuliahnya, dia membuka ponselnya dan melihat sebuah iklan di hpnya.

Iklan itu menariknya untuk membaca lebih dalam.

GRAND OPENING NEW AMUSEMENT PARK IN YOUR CITY!

"Huh? Taman Hiburan ya...hmm wahana-wahananya lumayan juga, apa bagus pergi kesini saat liburan besok?" Tanya Jennie pada dirinya sendiri.

Ada satu sisi dalam benaknya yang menyuruhnya agar fokus belajar juga meskipun dihari libur. Tetapi di satu sisi juga pikirannya mengharuskannya untuk pergi kesana.

"Yap, aku akan bilang ke yang lainnya."

Jennie mulai menelpon Jisoo.

"Jisoo? Kamu disana?"

"Iya, ada apa?" Jawab Jisoo di telpon.

"Akan ada sebuah taman hiburan baru di kota kita, besok hari libur, mungkin akan seru jika kita pergi kesana?"

"Hm, benarkah? Sepertinya besok bisa, baiklah, aku ikut."

"Kita akan pergi jam 3 sore, bagaimana?"

"Baiklah."

Jennie menutup telpon Jisoo, Jennie melanjutkan dengan menelpon Rose dan memberitahunya tentang Amusement Park itu.

Ponsel Rose berdering, membuatnya langsung menghampiri ponsel kesayangannya itu.

"Ya, Jennie. Ada apa?" Tanya Rose ditelpon.

"Besok hari libur, bukan? Akan ada Taman Hiburan terbaru yang akan dibuka di kota kita. Sepertinya akan menyenangkan bukan jika kita pergi bersama besok?"

"Aku tidak tau, Jennie. Tapi..."

"Ayolah, Rose. Besok adalah pembukaannya, pasti akan ada diskon khusus!"

"Ah iya, baiklah kalau begitu, Kapan?"

"Kau bisa tanya ke Jisoo!"

Jennie menutup telpon dan berlanjut menelpon satu sahabatnya lagi. Yaitu Lisa.

"Jennie? Tumben sekali menelpon--ada apa?"

"Aku ingin memberitahu, besok hari libur, bukan? Bagaimana kalau kita pergi ke Taman Hiburan terbaru di kota kita? Pasti akan menyenangkan."

"Iya, benar. Kapan? Besok?"

"Iya, kau bisa bertanya ke Jisoo jam berapa!"

Jennie menutup telpon dengan bahagia, ia akhirnya dapat bebas dari tugas dan bersenang-senang. Ia merasa akan ada perjalanan besar yang akan menantinya.

~To be Continued...

EXIT | blackpink ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang