0.6

13 3 0
                                    

Telah banyak yang kuberi.
Sejak dulu lagi.
Pengorbanan tiada pernah jemu.

Terry – Di Persimpangan Dilema

Flashback on..

09 September 2020
20:22 Fajar Hibatullah : Kamu dekat lagi ya sama Indra mantan kamu yang dari kelas sebelah?

20:25 Natania Aquila : Punya masalah hidup apasih, jar? Sampe nuduh – nuduh aku terus?

20:32 Fajar Hibatullah : Aku kan nanya bukan nuduh. Kok jadi marah sih. Berarti iya dong.

20:34 Natania Aquila : Kemarin aku ngasih tau kamu kalo dia ngechat aku Cuma untuk nanya seputar Among Us doang. Chat dia juga gak aku read lagi. Semua udah aku screenshot ke kamu kan? Masih kurang jujur apa lagi aku sama kamu?

20:45 Fajar Hibatullah : Ya kamu. Ngapain ngehapus Mobile Legend demi main Among Us? Biar aku gak tau kalo kamu mabar sama cowok lain kan?

20:47 Natania Aquila : Lanjutin aja terus sampe aku bener – bener capek sama hubungan toxic yang kayak gini.

20:50 Fajar Hibatullah : Lah kok ngamokk. Iya deh. Maaf gak gitu lagi.

20:51 Natania Aquila : Jar, putus ya. Aku gak tahan. Kamu selalu aja gitu. Gak pernah bisa belajar dari kesalahan selalu ngulangin. Jadi gunanya kamu minta maaf apa? Untuk bisa ngulangin kesalahan yang sama?

20:53 Fajar Hibatullah : Aku minta maaf. Jangan putus ya Nat. Aku belom siap tanpa kamu.  Aku janji ini terakhir kalinya aku gini sama kamu.

20:55 Natania Aquila : Sekali lagi kamu gini sama aku. Udahan aja ya. Udah cukup aku maafin kamu terus.

Flashback off..

22:56 Natania Aquila : Fajar, kita putus ya. Kamu tau kan alasannya karena apa? Mulai sekarang mari perbaiki diri kita masing – masing. Kalo emang takdir kita berjodoh Insyaallah kita bakalan bersatu lagi. Terimakasih sudah memberikan kebahagiaan di hidup aku. Meskipun lebih banyak sakitnya.

23:11 Fajar Hibatullah : Oke kalo itu udah keputusan kamu. Maaf aku belum bisa jadi pacar yang baik untuk kamu. Maafin semua kesalahan aku. Kamu berhak bahagia.

Dan chat mereka pun berakhir disini. Tanpa ada bumbu manis, yang ada kepahitan yang harus diterima Fajar setelah sikap egoisnya. Apakah Nata salah meminta putus? Nata juga berhak merasakan bahagia.

Bukankah definisi bahagia itu tidak harus dari pacar?
Now Playing – Berpisah Itu Mudah ( Rizki Febian ft Mikha Tambayong)

Nata langsung memejamkan matanya yang berat untuk menutup padahal esok ia harus berangkat pagi – pagi sekali agar tidak ketinggalan bus. Iya Nata memilih naik bus agar bisa menikmati waktu di perjalanan meskipun akan merasa lebih lelah.
Keesokan harinya.. tepat pukul 05.00 WIB di hari Jum’at,Nata langsung  bergegas mandi tidak lupa mengambil wudhu untuk sholat subuh. Setelah selesai berbenah diri, dia membuka ponsel yang sebelumnya ia charger untuk mengabari Arka bahwa hari ini dia berangkat ke jambi yang kemungkinan keesokan harinya baru sampai.

05:46 Natania Aquila : Besok jemput diterminal. Jam berapanya besok aku kabarin.

Setelah mengirim chat ke Arka, Nata langsung bergegas berangkat menuju terminal untuk keberangkatannya sendiri jam 07:00 WIB.

“ Mah, Nata berangkat dulu ya. Mama hati – hati di rumah. Jangan telat makan ya ma. Assalamualaikum. “ Kata Nata sebelum naik ke atas bus. “ Iya sayang. Jangan lupa kabarin Mama ya. Hati – hati. Barangnya jangan lupa. Tas nya dijaga baik – baik. Kalo tidur inget jangan kebablasan. Waalaikumsalam. “ “ Iya Mamaku cantik.” kemudian Nata salam ke mamanya. Dan berlalu naik ke dalam bus.

07:56 Arkana Chandra: Wihh.. jadi nih reunian. Asikk. Oke siap boss. Eh btw berangkat sendiri?

07:58 Natania Aquila : Bau – bau baru bangun tidur. Wkwk iya aku sendiri.

08:00 Arkana Chandra : Yang fastrespon gini aja bisa ditinggalin. Sabar ya bund. Jamin deh, disini aku buat kamu bahagia. Lupain semua sakit yang kamu rasain. Kita happy happy. Nyampe besok, lusanya ku ajak sunmori. Kan minggu.

08:01 Natania Aquila : Iya nih. Sadgirl nya ketauan deh hahah. Aku mau – mau aja. Yang lain ajakin juga dong biar makin seru.

Tanpa Nata sadari, chattan dengan Arka membuat bibir indahnya melengkung ke atas. Menandakan kebahagiaannya akan segera datang. Insyaallah.





Hola! Saya kembali ❤️
Jangan lupa voments nyaa 🙂


Salam hangat Yumii Lim kembaran Yoona Lim

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang