Kyuhyun sedang memeriksa tumpukan berkas dimeja kerjanya. Ruangan kerjanya yang begitu luas dan megah tetap membuat Kyuhyun merasa bosan. Ia melihat arloji yang melingkar di tangannya. Pukul 12.15, ini sudah masuk waktu makan siang. Ia mengeluarkan ponselnya, menelpon seseorang yang seharusnya datang siang ini.
“Kau dimana?” Ucap Kyuhyun langsung saja tanpa basa-basi.
“Tunggu saja, sebentar lagi aku sampai.” Jawab suara seorang wanita diseberang sana, yang tidak lain adalah Min Ji.
“Cepatlah, aku kelaparan.” Rengek Kyuhyun seperti anak kecil yang meminta makan pada ibunya.
“Ne..” Ucap Min Ji dan memustuskan sambungan telepon mereka.
Min Ji turun dari sebuah taksi di depan kantor yang begitu megah dan besar dihadapannya. Tertulis dengan jelas di atas gedung kantor tersebut ‘Cho Corp’. Tempat dimana Kyuhyun menjabat sebagai CEO menggantikan posisi appanya. Min Ji masuk kedalam gedung kantor tersebut. Menemui resepsionis yang ada di bagian depan.
“Permisi, ruang kerja Kyuhyun dimana?” Tanya Min Ji pada resepsionis wanita dengan sopan.
“Maaf, apa anda sudah membuat janji dengan Presdir Cho?” Tanya resepsionis tersebut.
“Belum, tapi aku memang harus segera menemuinya.”
“Maaf, anda tidak bisa bertemu Presdir jika anda belum membuat janji dengannya.” Jawab resepsionis tersebut dengan sopan.
Min Ji mengeluarkan ponselnya, hendak menelpon Kyuhyun. Namun seseorang memanggilnya.
“Nona Cho.” Sapa lelaki paruh baya tersebut dengan sopan, yang ternyata sekertaris Kyuhyun, yaitu Sekertaris Kang.
“Sekertaris Kang, apa kabar?” Sapa Min Ji sopan membungkukkan badannya.
“Baik, sudah lama sekali kita tidak bertemu. Apa kau ingin menemui Presdir?”
“Ah...benar, ia menyuruhku datang kesini untuk makan siang bersama dengannya.” Balas Min Ji tersenyum manis.
“Mari saya antar.” Sekertaris Kang mengantar Min Ji menuju ruang kerja Kyuhyun. Para pegawai Kyuhyun yang ada disana, dan juga resepsionis yang tadi melarang Min Ji menemui Kyuhyun terlihat kaget, mengetahui Min Ji adalah istri dari Presdir mereka.
Sekertaris Kim mengetuk pintu ruang kerja Kyuhyun. Terdengar suara Kyuhyun yang menyuruhnya masuk.
“Presdir, Nona Cho datang menemuimu.” Ucap Sekertaris Kim, dan Min Ji muncul dari balik pintu besar ruangan tersebut.
“Masuklah.” Ucap Kyuhyun pada Min Ji yang hanya berdiri di depan pintu ruang kerjanya. Sekertaris Kim segera pamit meninggalkan ruang kerja Kyuhyun. Min Ji masuk kedalam ruang kerja Kyuhyun yang luas dan nyaman tersebut. Ia menatap sekeliling ruangan tersebut sambil berdecak kagum.
“Duduklah.” Perintah Kyuhyun melihat Min Ji yang masih menatap ruangan kerjanya. Min Ji duduk di sofa yang ada di dekat kaca besar dalam ruangan tersebut.
“Aku membuatkanmu sushi.” Min Ji membuka bekal makan siang yang telah ia siapkan untuk Kyuhyun.
“Sepertinya enak.” Gumam Kyuhyun melihat sushi buatan Min Ji. Ia segera duduk di hadapan Min Ji dan menyantap sushi buatan Min Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Marriage
Fiksi RemajaCho Kyuhyun siswa di Shihan High School yang selalu menjalani hidupnya dengan tenang tiba-tiba harus menerima kehadiran Han Min Ji dalam hidupnya, dengan pribadinya yang begitu aneh dan bertolak belakang dengannya. Pertemuan awal yang tidak berkesa...