Pagi itu di Sakura masih Sibuk, membereskan Tempat tidurnya, Pagi ini ia harus berangkat ke Sekolah, Konoha High School, Siapa yang tidak tau, Sekolah terkenal itu, Sekolah kalangan Elit itu, Hanya orang orang Kaya Saja yang bisa melangkahkan kaki di sekolah itu, lalu kenapa Sakura bisa? Beasiswa, Itu penyebab Sakura bisa masuk ke dalam Sekolah Elit itu
Sangat beruntung bukan? Senang?
Siapa yang tidak senang Bersekolah di tempat Elit itu, Namun ada satu Hal yang Sakura tak suka, Teman-teman nya, yang selalu membully nya di karenakan dia Miskin, Hanya Ino dan Sakura Sahabat yang setia pada Sakura Ada lagi yang menarik di KHS banyak pemuda tampan di Sana, Salah satunya Uchiha Sasuke, Seorang Anak perusahaan Uchiha Crop, Uchiha Fugaku. Ketampanan nya yang bisa membuat seluruu Wanita tunduk padanya, Sakura adalah salah satu orang yang menyukai Sasuke sejak lama, tanpa ia tahu bahwa Sasuke sudah memiliki pacar baru."Yosh, sekarang sudah siap waktunya berangkat" Ucap Sakura semangat, Sakura memang berasal dari keluarga sederhana namun ia masih mampu.
"Kaa-san, aku berangkat" Ucap Sakura.
"Hati hati nak... Jangan pulang terlambat" Teriak Mebuki.
"Iya bu!!! " Balas Sakura berlari menuju pagar, dan bergegas ke sekolah, Sakura memang selalu datang pagi di karnakan, ia selalu semangat bersekolah, Sesampainya di sekolah, Suasana masih sepi, tak banyak anak di Sana, Sakura hanya menengok kanan ke kiri mencari sosok yang di kenal nya. Karna Sakura rasa Ino dan Hinata belum datang, Sakura pun menuju ke kelas segera, Apa Sasuke dan Sakura se kelas? Jawaban nya Tidak, Kelas Sasuke berada Tepat di Samping kelas Sakura, kelas mereka Sebelahan.
Sakura berlari lari kecil menuju kelas nya, Tampak beberapa orang berlalu lalang menatap Sakura Horor.
Saat Sakura berlari, ia tak sengaja menangkap seseorang, yang ia cintai Uchiha Sasuke."O.... Ohayou... S... Sasuke-sama" Ujar Sakura Malu malu, saat Sasuke menatap nya heran.
"Minggir!!!, kau menghalangi Jalan ku''
Bentak nya pada Sakura.Sakura buru buru minggir, tak mau membuat Sasuke marah pada nya, ia kembali berjalan sambil menunduk, Matanya terasa panas, seakan air matanya tak Dapat di bendung lagi, Namun ia harus kuat.
" Heh, Gadis miskin!!!, Ku kira kau sudah keluar Dari sini!!! "Bentak perempuan bernama Shion itu.
Sakura hanya menunduk.
" Hei!!! Jangan diam, kau tidak menganggap ku Hah!!! "Bentak Shion.
" Memangnya kenapa kalo aku Miskin, apa itu masalah!!!!! Apa ada peraturan bahwa yang bisa sekolah di sini hanya orang Kaya!!!!?? "Bentak Sakura, Amarah nya tak terbendung lagi, ia luapkan Rasa kesal nya, Pada Shion.
" Kau berani membentak ku!!!??"Teriak Shion, tangan nya bersiap untuk menampar wajah mulus Sakura.
"Kau ingin menamparku???? Silahkan!!!! " Balas Sakura, menunjukan pipinya.
Shion hanya membeku.
"Sejak kapan Gadis ini jadi seperti ini"
Batin Shion."Kenapa berhenti???? Kau takut???? " Teriak Sakura, air mata sudah berderak di mata Emerald nya, Seakan tak kuat akan apa yang di hadapi nya sekarang.
"Akan ku pastikan kau menderita Sakura Haruno" Bisik Shion di telinga Sakura, lalu ia pergi menuju kelas nya.
Sakura hanya menghapus air mata nya dan langsung pergi ke kelas nya beruntung, tidak terjadi keributan tadi.
"Ohayou Mina-San" Ucap Sakura.
Semua orang enggan menjawab Sakura ia hanya menatap Sakura Jijik, Sakura juga tak perduli mau di jawab kek, gak di jawab kek bodo amat.
Ia pun duduk cantik di meja nya, ia duduk sendiri di situ, di karenakan Tak ada yang mau duduk sebangku dengan nya, Hinata dan Ino kadang brebutan agar bisa duduk di sebelah Sakura, namun Kakashi sensei melarang nya.
Tak lama kemudian, Ino dan Hinata pun datang.
"Sakura!!! " Teriak Hinata dan Ino.
"Hai, Ohayou duduk lah" Ucap Sakura sambil tersenyum.
"Apa kabar mu Sakura? " Tanya Ino.
"Baik" Sahut Sakura pendek.
"Kau habis menangis ya? " Selidik Hinata.
"Oh tidak... Sama sekali tidak" Balas Sakura Gugup.
"Jujur Sakura, Siapa yang membuat mu menangis? " Tanya Ino.
"Eum... Shion" Sahut Sakura sambil menunduk.
"Tapi tak usah di bales, aku iklas kok" Ucap Sakura sambil tersenyum simpul.
"Ish.. Shion itu Sialan! " Ucap Ino.
"Sabar ya.. Sakura-chan" Ucap Hinata.
"Ya, Arigatou, yuk duduk, sedikit lagi pelajaran akan di mulai" Ajak Sakura.
Pelajaran pun di mulai, tampak seperti biasa, Kita lihat saat istirahat.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Bersambung.See you next Capp ya😚.
Maaf lama Up.
So stay tune.
Jangan lupa Vote yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you really Hate me? [The End ✅]
FantasyApakah salah menyukai mu? kenapa kau membenciku? Tentang Sakura, yang menyukai seseorang yang Membencinya, Akankah Sakura dapat meluluhkan Hati Sasuke? baca aja kalo penasaran❤