Mebuki masih memeluk Erat sang Putri tercinta seakan tak mau kehilangan seseorang yang Selalu mengingatkan nya pada Almarhum Suaminya yang telah Tiada, Sementara Mikoto hanya bisa menahan Nangis melihat seorang anak dan Ibu sedang berpelukan.
Begitu pula dengan Sasuke, Jauh di lubuk Hatinya, Ia sangat bersyukur masih Ada seorang Gadis yang Memunyai Hati sebaik Sakura."Nak.. Kau makan dulu ya, Nanti baru minum Obat" Ujar Mebuki.
"Baik Bu, Bagaimana keadaan Sasuke-Kun? " Tanya Sakura.
Setelah Itu Mikoto mengkode Sasuke tentang Sakura.
"Hm.. Terimakasih Sakura, Kau telah menyelamatkan ku" Sahut Sasuke Secara Tiba-tiba.
"Ah.. Bukan Masalah Sasuke-Kun, aku senang dapat membantu mu, bagaimana Keadaan mu? " Tanya Sakura sembari tersenyum Manis, Senyuman yang tak pernah Pudar dari Wajah Cantik nya.
"Aku baik baik Saja" Balas Sasuke.
Mikoto Dan Mebuki turut Senang karna anak mereka telah baik baik Saja setelah Makan dan Minum Obat Sakura pun menyenderkan kepalanya di bantal, Sambil melihat Langit-Langit ruangan itu sembari bergumam.
' Apa Sasuke-Kun Mengakui ku? '
Batin Sakura.Cepat-Cepat ia geleng kan kepalanya.
Tok... Tok... Tok...
"Sakura!!!! Kau sudah bangun??!!! " Teriak Ino Histeris dan Langsung memeluk Sahabatnya begitu pula dengan Hinata. Sedangkan Naruto Hanya Bisa Bersorak Senang Di dalam Hatinya.
' Aaa, Akhirnya Sakura-Chan bisa Siuman.. "
Batin Naruto.
"Yokatta, kapan kau bisa masuk Sekolah kami rindu Iya kan Hinata? " Ujar Ino semangat.
"Benar Sakura-Chan, Kami sangat merindukan mu" Balas Hinata.
"Hei, Teme bagaimana keadaan Mu? " Tanya Naruto Santai.
"Baik, seperti yang kau Lihat" Balasnya.
Mereka Tampak Senang karena Sakura sudah Siuman, Bagaimana Tidak artinya Mungkin Esok Sakura bisa pulang ke Rumah Dan kembali bersekolah.
Waktu pun cepat berlalu, Seakan Membuat Teman-Teman Sakura Harus Pulang ke rumah Mereka dengan senyuman. Bahagia akan Teman mereka yang Telah Siuman.
Sementara Sakura?
Dalam Lubuk Hati Gadis itu masih memikirkan Seorang yang telah ia selamatkan hari itu, Seseorang yang membuatnya berada di rumah Sakit ini, Seseorang yang Membuat nya Baru Siuman pagi ini Dan seseorang Yang Selalu membuat Hatinya Bergetar di Saat Orang itu menatap Sakura.Ya orang itu...
Uchiha Sasuke, Orang yang telah di selamatkan Sakura, Orang yang membuat Sakura Terbaring Di rumah Sakit ini, Orang yang telah membuat Sakura baru Siuman pagi ini, orang yang membuat Hati Sakura seakan Berguncang Hebat Dikala Onix nya menatap Lekat Emerald Milik Gadis musim Semi itu.Adakah perasaan Cintanya Pada Sakura di lubuk Hati Sasuke?
Akankah Sakura menyerah Untuk mengejarnya?
Akankah Mereka Tak akan pernah bersatu Hingga Kapanpun?
Akankah Semua pengorbanan Sakura Hari itu, Hingga ia terbaring Di rumah Sakit, Tak akan terbalas kan?
..
.
.
.
Konoha Hospital. Malam 21.30.Mata Sasuke menolak untuk menutup
Ia enggan Menutup Matanya."Dimana Gadis itu Berada? " Batin Sasuke, Gadis yang ia Maksud Adalah Kekasih nya Shion, Gadis itu tak pernah menjenguk Sasuke sekali oun bahkan mengirim pesan padanya tak pernah. Ia yang menghantui pikiran Sasuke Sejenak Sampai Ibunya menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you really Hate me? [The End ✅]
FantasiaApakah salah menyukai mu? kenapa kau membenciku? Tentang Sakura, yang menyukai seseorang yang Membencinya, Akankah Sakura dapat meluluhkan Hati Sasuke? baca aja kalo penasaran❤