Nb:Maaf baru Up😢.
°°°°••••••°°°°°
Sakura masih belum tersadar dari tidurnya nya, Teman teman nya tampak Khawatir melihat keadaan Sakura. Pelajaran telah usai, murid murid berhamburan kecuali mereka yang setia menunggu Sakura terbangun dari tidurnya."Sakura, kapan kau bangun? " Ucap Ino.
"Sabar Ino, mungkin sebentar lagi ia akan terbangun" Ujar Hinata.
"Kenapa kalian tidak menghubungi orang tua Sakura? " Celetuk Shikamaru.
"Kau tau bukan orang tau Sakura akan Stres saat tau anak nya pingsan, lebih baik mereka tidak tau, jangan buat mereka banyak pikiran" Ucap Ino.
Naruto hanya diam melihat Sakura, pandangan nya sulit diartikan, Sedih akan nasib Sakura, ia masih menunggu gadis Gulali itu terbangun dari tidurnya.
Sementara Ino dan Shikamaru Asyik membicarakan tentang Sakura, Pemuda berambut Raven itu justru, Khawatir akan Sakura, ia masih termenung di kelas nya.
'Apa itu berlebihan? 'Batin Sasuke, hanya pertanyaan itu yang membuat hatinya Gundah.
"Sasuke-kun ayo antar aku pulang'' rengek Shion.
"Ah, kau mau pulang sekarang? Apa mau ke kantin dulu? " Tawar Sasuke.
"Ke kantin dulu deh, mau makan Sasuke-kun lapar? " Tanya Shion.
"Ya, Sedikit" Ujar nya.
Mereka pun pergi ke kantin, untuk makan siang.
Di UKS.
Sakura membuka matanya perlahan, tampak berat, namun ia paksakan, sekilas nampak teman nya sedang Asyik berbincang mengenai dirinya, Hanya Naruto yang bersandar di dinding menunggu Gadis itu bangun.
"Engh... " Lenguh Sakura, matanya sedikit terbuka.
"Sakura-Chan?, kau sudah bangun? " Tanya Naruto.
"Sakura, akhirnya! " Sahut Ino, mereka ber dua Ino dan Hinata pun memeluk Sakura.
Sementara Shikamaru lega, Akhirnya Sakura bangun.
"Aku dimana? " Tanya Sakura.
"Kau di UKS Sakura-Chan, tadi kau pingsan" Ujar Naruto turut senang.
"Pingsan? " Ujar Sakura, seakan lupa apa yang terjadi beberapa waktu lalu, lalu ia mencoba mengingat nya, ya dia ingat, dirinya di tampar Oleh Uchiha Sasuke.
"Kau baik bain saja Sakura-Chan? " Tanya Hinata heran.
"Ya, aku baik baik Saja, mari kita pulang! " Tawar Sakura.
"Ya, mari tadi suster nya bilang bahwa kau hanya perlu istirahat" Ujar Ino sambil membawa Tas nya.
Hinata pun membantu Sakura turun dari tempat tidur itu, kepalanya sedikit pening, namun ia masih bisa berjalan.
"Kau yakin sudah baikan Sakura? " Ujar Shikamaru, yang sedari tadi diam Saja.
"Tentu, Shikamaru" Balas Sakura.
Akhirnya mereka pun keluar dari UKS, untuk pulang, jam ini telah lewat makan siang, perut mereka semua minta di isi, Mereka ber 5 berjalan beriringan menuju pagar Sekolah, Sakura akan di antar Naruto menggunakan Motornya. Sementara Ino dan Hinata naik Taksi. Shikamaru menaiki motornya.
Sebelum ke pagar mereka sempat, berjalan melewati Kantin, tempat di mana Sasuke dan Shion sedang makan Siang, Shion yang melihat Sakura agak kesal.
"Kenapa gak mati aja Coba?' batin nya.
" Apa yang kau lihat Shion? "Tanya Sasuke.
" Bukan apa apa Sasuke-kun, lupakan mari lanjut makan"ajak Shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you really Hate me? [The End ✅]
FantasiaApakah salah menyukai mu? kenapa kau membenciku? Tentang Sakura, yang menyukai seseorang yang Membencinya, Akankah Sakura dapat meluluhkan Hati Sasuke? baca aja kalo penasaran❤