" Terimakasih Sakura"
.
.
.Tampak 2 orang berbeda Gender sedang berjalan di pinggir Jalan yang di kelilingi pohon, Ya Sasuke Dan Sakura, Kini mereka berdua Sedang menempuh Jalan Pulang berdua. Sepi itu yang mengibaratkan Mereka berdua Saat ini, Sasuke memilih Tetap Konsentrasi Dengan Jalanan di depan nya, Sementara Sakura sesekali memerhatikan Langkah Kaki Sasuke, karena Kaki Sasuke yang Masih di perban, itu yang membuat Sakura Takut Sasuke terjatuh.
"Sasuke-Kun, Kau baik-Baik Saja? " Ucap Sakura memecah keheningan.
"Hn" Jawab nya singkat, Padat dan Jelas.
"Oh, Syukurlah sepertinya Semua baik-Baik Saja, Kalo terjadi Sesuatu Bilang Saja pada ku Sasuke-Kun" Sahut Sakura Dengan Senyum Simpulnya.
"Hn, Sakura.. " Ucap Sasuke menggantung.
"Kenapa Sasuke-Kun? " Tanya Sakura dengan Wajah penasaran.
"Kau ada Waktu Nanti malam? " Tanya Sasuke.
"Eum... Nanti malam aku Ada banyak Waktu, Memangnya kenapa Sasuke-Kun? " Ujar Sakura dengan Mata berbinar, Senyum Manis nya tak pernah pudar dari Wajah mulus nya, Walaupun Lengan Sakura Kini juga Di Balut dengan Perban, Wajah Ayu nya tak membohongi Kecantikan nya.
"Aku ingin mengajak mu pergi ke pertunjukan Kembang api nanti malam, Tak jauh dari Sini kau mau menemani ku? " Tanya Sasuke, Dengan Wajah Datarnya.
"Ah.. Aku mau!! Aku mau ikutt!! " Sahut Sakura Dengan Semangat.
"Baiklah ku Jemput kau di rumah mu Jam 7 Malam" Ujarnya.
"Baik Sasuke-Kun! " Balas Sakura.
*****
Rumah Sakura 18.00 pm.
"Bu Nanti aku ingin Pergi bersama Sasuke-Kun" Ucap Sakura senang.
"Wah, Benarkah, hm... Baiklah ibu Bolehkan jangan Pulang malam-Malam ingat itu Sakura!! " Ucap Mebuki sedikit berteriak Saat putri nya sudah masuk ke dalam Kamar untuk bersiap-siap.
"Yosh, aku harus memakai Baju apa ya?
Batin Sakura." Mungkin yang ini! "Ujar nya semangat, Kini ia memegang Dress berwarna Peach selutut Dengan Renda di ujung Dress tersebut, Dress terbagus Milik Sakura.
Setelah memakai Dress tersebut, Kini ia beralih Ke Meja Rias kecilnya, Sakura bukan Tipe orang yang senang Dandan seperti Sahabat nya Ino, Namun Terkadang di Acara penting/Spesial dia mendandani dirinya. Tak banyak
Make Up milik Sakura, Malam itu Sakura hanya Memoles Sedikit Bedak di pipinya dan di tambah Lipgloss berwarna Pink Cerah menambah Kesan Cantik dari Wajah Sakura, Rambut nya di biarkan Begitu Saja Sakura terlihat Anggun Sekarang, Bak Putri di negri Dongeng.Setelah Siap, Sakura Duduk Di kasur Empuk nya menunggu Tepat jam 7 malam. Seketika Ia mengingat kejadian Tadi Siang di sekolahnya...
Ya, Sekarang Uchiha Sasuke yang dulu di impikan Kaum Hawa di sekolah nya justru sekarang berkebalikan, Mereka Justru Membully Sasuke Karena Sasuke Mengalami Retak Kaki, singkatnya mereka tak menyukai pria itu lagi. Seperti Tadi Siang Sasuke di permalukan Oleh Shion di depan Lapangan beruntung Naruto cepat Datang menghentikan keributan kecil itu..
.
.Tin.. Tin.. Tin..!!
Bunyi Klakson mobil itu membuat Sakura terkaget Namun dia sadar bahwa Sasuke sudah menunggu nya di Bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you really Hate me? [The End ✅]
FantasyApakah salah menyukai mu? kenapa kau membenciku? Tentang Sakura, yang menyukai seseorang yang Membencinya, Akankah Sakura dapat meluluhkan Hati Sasuke? baca aja kalo penasaran❤