Happy Reading all-!!
~~~~~
"CEPAT IKUT IBU!!"
Semua menengok kearah sumber suara yang membuat berhenti mendengarkan amanat daru Bu Rifka yang sedang disampaikan.
"CEPAT JALAN KEDEPAN ALDEBARAN!!"
Iya dia Al, yang sedang berjalan kearah depan karena dihukum oleh guru yang killer ini karena ketahuan duduk saat upacara.
"Kamu ikut dibarisan sana!!" tunjuk Bu Ella pada barisan yang tidak memakai atribut lengkap atau datang terlambat.
"Bu kan saya sudah lengkap pakai atribut, datang juga ga telat." bantah Al.
"Tapi kamu duduk disaat Bu Rifka sedang memberi amanat."
"Tap~" ucapan Al terpotong karena Bu Ella langsung menarik tangannya.
"Ga ada tapi tapian, kamu tetap ibu hukum setelah selesai upacara. Paham?" tanya Bu Ella.
"Hm paham." jawab Al dengan nada ketus.
Akhirnya amanat Bu Rifka diteruskan sampai selesainya upacara.
🌻🌻🌻
Pukul 06.55 upacara telah selesai, saat ini siswa-siswi sedang berada didalam kelas. Arella dan keempat sahabatnya berada di kantin karena lupa membawa minum.
"Rell, ko murung?" tanya Aletta karena melihat muka sahabatnya yang murung.
Arella masih diam dengan muka murungnya. Dia tidak tau kalau Aletta memanggil nya.
"Rell." panggil Azrel.
Karena gemas tidak disaut akhirnya Aletta, Azrel,Aurel , dan Amarna berteriak memanggil nama Arella.
"ARELLAAA!!!" pekik mereka.
Arella yang kaget karena pekikan mereka terjungkal kaget.
"Allahu akbar." kaget Arella sambil mengelus dada nya.
"Apa sih?!" kesal Arella.
"Lo tuh ya dipanggilin dari tadi sama kitaa ga denger!" gemes Aletta.
"Emang kalian manggil gue ya?" tanya Arella polos.
"Yaiyalah Juminten. Dari tadi kita manggilin lo, tapi tuh kuping ga denger." kesal Aletta.
"Yaudah maap." jawab Arella tanpa berdosa.
"Astaghfirullah, untung temen." jawab Aletta sambil mengelus dada.
"Emang lo kenapa?"
"Emang kamu kenapa?"
Tanya Aurel dan Azrel berbarengan.
Aletta yang melihat mereka berdua seperti itu langsung meledek."Si kembar mulai aktif ya bund." ledek Aletta.
Mereka berdua hanya memutar bola mata malas.
"Gue gapapa ko." balas Arella.
"Serius rel?" tanya Amarna memastikan.
"Iya."
TRINGGGG TRINGGGG
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Sunyi dan Rindu!
Teen FictionHay Hay ini baru pertama kali nya aku bikin cerita jadi semoga suka sayang🌸 ( Budayakan vote dulu sebelum membaca-!!! ) ~Arella Gheazora Alderick~ Seorang perempuan yang manis dan cantik, berpenampilan apa adanya,baik,dan banyak disukai oleh orang...