~Perkenalan~

70 6 0
                                    

Hay nama gue Arella Gheazora Alderick biasa di panggil "Arell"atau "Ghea." Gue anak ketiga dari 3 bersaudara iya gue mempunyai Abang dan Kakak perempuan. Abang gue yang mempunyai nama Gavano Reyhan Alderick biasa dipanggil "bang Rey" dan Kakak perempuan gue yang bernama Lexxa Cellyen Alderick biasa dipanggil "Ka Cellyen."

Abang gue dan Kakak gue sangat berbeda sifatnya. Abang gue yang memiliki sifat,cuek,dingin kaya kulkas berjalan, perhatian kalo otaknya lagi bener,dan memiliki wajah tampan namun datar kaya papan triplek. Tapi yang bikin gue heran dia disukain bahkan punya banyak fans di kampus nya, hampir sekampus ciwi-ciwi pada suka sama abang gue.

Kaka gue yang memiliki sifat cerewet,bawel,ngeselin, cantik,pencinta drakor,bahkan kamarnya penuh dengan foto oppa oppa heran gue.
Dan gue yang memiliki sifat baik,kadang cuek,engga tinggi, cantik oh jelas,dan pencinta wattpad dan novel. Kamar gue penuh dengan buku- buku bukan buku pelajaran melainkan buku novel.

Nama gue Revandara Zaidan Aldebaran. Kalian bisa panggil gue"Al"singkat aja. Gue memiliki sifat cuek,dingin,tegas,muka yang datar,cool,tinggi,most wanted di sekolah,dan gue adalah ketua kapten basket. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Gue mempunyai adik yang masih berumur 2 tahun yang bernama Queen Velci Aldebaran kalian bisa panggil dia "Velci." Dia adik gue satu satunya perempuan yang harus gue jaga setelah mama dan dia. Kadang Velci bikin gue gemas sendiri karena bicaranya dia, rasanya pengen gue celupin ke kolam ikan cupang abis itu gue tinggal, biarin Velci jadi temen ikan cupang.

~~~~~~~
OKE GUSY SEGITU DULU YA ZHAYANG.
MOHON MAAP KALO ENGGA JELAS KARENA BARU PERTAMA KALI BIKIN CERITA.
OKEE SEMOGA SUKAA🌻

Hello gusy hehe
Semoga suka sama cerita nya.!!
Kalo suka jangan lupa vote dan komen🌸
Tengkyuuu
Sayang kalian❤❤

Antara Sunyi dan Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang