Orange

5.6K 531 41
                                    

Tapi saat ia merasakan tangan hangat tetapi penuh dengan goresan dan patah? Itu dia segera membuka mata dan tak menemukan dirinya sudah mati. Melainkan--

"S-sakura apa yang kau lakukan?" Tanya Ino dengan nada seraknya.

Posisi tangan Sakura sebelah kanan memegang kunai yang ia tancapkan kepada batu tebing tersebut dan sebelah kirinya ia memengang kuat tangan Ino yang ia sendiri dalat merasakan ia tak punya tangan saat ini. Sakura tersenyum mendengar ucapan Ino.

"Tak kan kubiarkan kau mati Ino."

{ chapter sebelumnya }

.

.

.

.

⚠️WARNING⚠️
!BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA! :v

.

.

-0O0-

Ino menggeleng. "Sakura! Apa kau sudah gila!" Teriak Ino.

Sakura yang meringis serta menahan sakit di sekujur tubuhnya itu tak sadar jika luka yang berada di keningnya tadi kembali terluka dan mengeluarkan darah.

'Sial, kerikil ini jatuh tepat di bekas luka yang belum benar-benar ku sembuhkan.'

Tes

Ino merasakan di kepalanya mengalir satu tetes bahkan mulai melebihi dari satu tetes darah. Ini bukan darahnya, Ino segera mendongkak ke atas. Dan benar saja sumber tetesan darah ini berasak dari Sakura. Ino meringis melihatnya, air mata mulai mengenang di kelopak matanya yang indah.

"Sakura! Dengarkan aku sekali lagi! Susul Hinata! Lihat fisikmu! "Teriak Ino sekali lagi.

Tapi, Sakura masih diam. Ia tak mampu berkutik saat ini.

"SAKURA! AKU DALAT MERASAKAN CHAKRAMU MENIPIS DAN DARAHMU BERKURANG! KUMOHON LEPASKAN AKU, DAN PERGILAH!"

"CUKUP INO!"

Ino membelalakkan matanya. Akhirnya ia bisa mendengarkan suara Sakura kembali.

"....cukup aku merasa jika gagal dalam melaw--

"Hei," potong Ino. "Kau berpikir gagal? Kau salah Sakura. Aku dapat melihat luka di sekujur Delta lebih parah dari dirimu. Kau bisa saja membunuhnya tadi. Jika saja kau tak mengalirkan sebagian chakra mu sampai saat ini kepada shinobi lainnya. Jangan kau kira aku tak tahu Sakura." Sambung Ino.

Sakura memejamkan matanya,

Tes

Entahlah Ino tak tahu ia bisa merasaka  apa. Darah dan air mata Sakura bergabung secara bersamaan. Ino menyendu, tapi tunggu dulu. Ia merasakan chakra Sasuke dan Naruto mendekat ke arah sini. Ia, bisa merasakan beberapa tenaganya untuk bisa berteriak dan mengatakan jika ia bersama dengan sakura disini. Ia bisa, Sakura harus mengetahui ini.

Because You're my BestFriend [CANON]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang