Eyyo~
“Belajar yang benar, jangan melamun dan tidur di kelas. Perhatikan materi yang guru jelaskan. Awas saja kakak dapat laporan buruk tentang kamu dari Sungwon.”peringat Sunghoon. Tak lupa mengelus rambut halus kekasih manisnya.
Sunoo mengangguk semangat, lengkap dengan senyum manis andalannya. “Ayay, captain! Sudah sana kakak ke kelas, nanti terlambat lhoo.”
Bukannya beranjak, Sunghoon tetap berdiri di tempatnya membuat Sunoo bingung. Ada apa lagi?
“Kenapa kak? Kok masih di sini?”
“Morning kiss for me?”
Sunoo menunduk, menyembunyikan wajahnya yang memerah karena ucapan sang kekasih. Walaupun sudah biasa, ia masih tetap merasa malu. Apalagi mereka sedang berada di depan ruang kelasnya.
“Hey, kok menunduk? Kakak nunggu morning kiss dari kamu ini lho.”
“N-nanti saja ya kak. Sunoo malu dilihat banyak orang.”
“Tidak ada nanti-nanti. Biasanya juga setiap kakak mau ke kelas kamu selalu kasih morning kiss.”
"Ish, iya-iya.”
Menarik nafas lalu mengeluarkan perlahan. Kepalanya bergerak mendekati yang lebih tua, lebih tepatnya pipi kanan dengan lesung pipi yang menghiasi.
Cup
“See you, kak Hoonie.”
Setelah memberi kecupan di pipi, si kecil berlari ke dalam kelas dengan pipi yang semakin memerah, hingga telinga. Sunghoon menggeleng melihat kelakuan kekasih manisnya. Menggemaskan sekali, pikirnya.
“Selamat pagi, Dobby! Selamat pagi, Sungwon!” sapa si kecil dengan cerianya, tak lupa memasang senyum manis yang dapat membuat siapapun terpana.
"Pagi juga, bayi."
"Pagi, Sunoo"
Sunoo menjatuhkan bokongnya di kursi. Melepas tas, lalu menyangkutkannya di sangkutan khusus tas yang ada di samping meja. (Idk, gimana cara jabarinnya hshs)
"Sudah mengerjakan tugas?" Tanya Sungwon yang sedang berkutat dengan buku paket yang lumayan tebal.
Yang ditanya mengangguk. "Sudah kok!"
"Bagus lah kamu tidak lupa lagi."
"Bayi, mau ikut aku ke kantin tidak?"ajak Doyoung yang sedang bersandar di pintu kelas.
Yang ditawari langsung berdiri dan berlari menghampiri secepat kilat.
Mereka pun akhirnya berjalan ke kantin yang letaknya di ujung lantai dua, lumayan jauh dari kelas mereka.
Selama diperjalanan, mereka bersenda gurau. Sunoo juga banyak cerita tentang hal-hal yang dia alami selama akhir pekan. Doyoung hanya terkekeh gemas, pasalnya saat bercerita, ekspresi yang Sunoo tunjukkan sangatlah beragam dan... imut(?).
Tak sadar, mereka pun sampai di kantin. Doyoung mengajak Sunoo untuk pergi ke stan yang menjual macam roti.
"Bayi, kau mau tidak? Aku yang bayar, tenang saja."
Sunoo yang ditawari pun langsung memasang wajah senang. Siapa yang tidak senang jika diberi gratisan oleh orang? Tentu saja jawabannya, tidak ada.
Tangan mungilnya bergerak mengambil roti isi selai stroberi dan coklat, masing-masing dua bungkus. Padahal dia baru saja sarapan di rumah tiga puluh menit yang lalu.
Bilangnya sih ingin diet untuk meniruskan pipi, tapi baru ditawari gratisan langsung goyah. Siapa? Tentu saja Kim Sunoo.
"Terima kasih banyak, Dobby."
"Sama-sama, bayi."
Tbc
Yang ga tau Park Sungwon ex 1THE9, nih fotonya.
Btw, guys bisa req jasa hapus akun terpacaya ga ke aku? Atau aku boleh minta tolong hapus akun. Aku mau hapus akun twt someone soalnya. Bukan tanpa alasan ya aku kaya gini.
Dia ngeselin banget sumpah, jelek-jelekin sunshine terooooosssss. Gemes pengen tak betot aja rasanya heuuuu. Aku tuh ga suka ya kalau ada orang kek gini, apalagi dia seneng banget nge-crop Sunoo.
Ada yang mau nyumbang uang buat operasi mata dia ga nih? *Ups
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple • Sunsun
FanficHanya kisah dua lelaki yang merajut kasih. Selalu membuat orang lain iri, hingga banyak yang menjuluki mereka 'perfect couple'. • BXB • BL • SUNGSUN AREA! • DON'T LIKE, DON'T READ! • HOMOPHOBIC GO AWAY! ©ur__sunshine