Pesona Kim

17.9K 1.4K 749
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak :)
Vomentnya, I mean...

06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

06.05 senin pagi di kediaman keluarga Kim. Winter kini duduk di samping kakak pertamanya yang tengah menonton layar televisi. Sebenarnya tidak ada hal yang menarik dari berita yang dibawa presenter di sana; tapi entah kenapa gadis berambut coklat terang itu sangat serius.

Terlihat jelas dari wajahnya yang tidak menoleh sama sekali ke arah lain. Bahkan ketika Winter terus membuat suara berisik dengan kakinya yang ditekuk ke atas sofa.

"Kak Sean, ganti acara yang lain dong. Adek nggak suka liatnya" protes si bungsu sudah tidak tahan. Ia lalu bergerak memepet dan memeluk gadis mungil yang dipanggilnya Sean itu.

Oh ayo kenalan dulu. Namanya Sean Kim Taeyeon, anak sulung dari keluarga Kim. Tubuhnya mungil, putih pucat, sedikit kalem, barbar juga, terkenal mesum, game freak, dan yang paling penting dia sangat jenius diantara ketiganya.

Hehe~

Di rumah memang biasanya dipanggil Kak Sean karena mereka semua memakai nama barat dibandingkan nama Korea. Maklum, sampai SMP mereka sekeluarga berdomisili di LA, dan balik Korea setelah pekerjaan ayahnya dipindahkan kesini.

"bentar dek, itu beritanya kan penting" jawab Taeyeon membalas pelukan Winter yang kini mempout bibirnya tidak rela.

"cari film saja atau kartun. Ayolah Kak~" bujuk Winter sekali lagi. Ia terus menggoyangkan lengan kakak perempuannya itu hingga membuat Taeyeon menghela napas, banyak sabar.

"hadeh. Iya iya, dasar" cibir Taeyeon mengalah. Mengganti channel Televisi sesuai keinginan si bungsu.

"hehe~ by the way, Kak Rene masih tidur ya?" tanya Winter basa basi.

Ah iya, anak kedua keluarga Kim adalah Irene Kim Joohyun. Kak Rene kalau nama panggilannya di rumah. Dia lahirnya selang dua menit sama kak Sean, atau bisa dikatakan mereka ini kembar. Tidak identik sih, soalnya kak Irene tuh jatuhnya seperti Aphrodite karena cantiknya keterlaluan; sedangkan kak Sean lebih seperti Arjuna karena auranya dominan maskulin.

Kak Sean dan kak Rene tuh beda dua tahun dengan Winter. Mereka juga cenderung punya sifat yang sama, tapi kak Rene lebih feminim dan agresif sih anaknya. Kedua kakaknya itu juga sangat terkenal dengan tatapan intimidasi mereka. Tapi aneh, orang-orang pada suka.

Hadeh~

TMI, keluarga Kim ini sangat diminati di daerah gangnam. Ada beberapa alasan mengapa hal itu terjadi. Mulai dari papi Kim yang memegang salah satu posisis letnan jenderal angkatan darat SK; Mami Kim yang jadi pemegang yayasan sekolah swasta terkenal; kak Sean yang baru saja menang voting sebagai ketua BEM terbaik seluruh kampus Korea; sampai kak Irene yang sudah jadi influencer muda.

Winter sendiri lebih memilih tidak terlalu menonjol karena dia malas berurusan dengan wartawan. Duh, capek aja gitu pas ngeliat mami dan kakaknya itu setiap minggu ada aja jadwal wawancaranya.

JANGAN NAKAL! || MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang