Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi

Pengantar Wattpad Originals

72.6K 1.4K 151
                                    

Yuhuu .... mantemans,

Eike di sindang bawa kabar senang. Senang buat siapa? Ya, seenggaknya buat eike, dong. Hehehe. Apa kabar kalian semuanya? Semoga sehat dan selalu hepi. Makasih banyak buat dukungan yang udah kalian tunjukkan selama ini, ya. Kalian, tuh, bikin eike betul-betul merasa tersanjung banget karena sampe sekarang masih selalu ngunjungin semua work eike, ngasih vote dan juga komen yang bikin tambah semangat.

So, eike mau kasih kabar senang yang tadi eike sebut. Jadi, kalian tahu enggak, apa itu Program  Wattpad Originals? Yups, itu adalah program di mana para pembaca diberi kesempatan untuk menunjukkan dukungan bagi penulis yang kalian sukai. Nah, karena sebelumnya eike udah kasih tahu soal Windy yang ditaksir penerbit sebelumnya, makanya penting banget untuk ngasih tahu kalian kalo eike enggak jadi nerbitin Windy. Kenapa? Ya itu, karena Windy diikutkan program Wattpad Originals. Yei!

Sebagai penulis eike punya mimpi terbesar yaitu suatu saat karya eike akan dikenal dan dihargai oleh banyak orang. Salah satu bentuk penghargaan yang sangat eike kepengin adalah karya eike diterbitkan oleh penerbit besar atau dipinang oleh aplikasi berbayar yang banyak peminatnya. Tapi, eike adalah tipe penulis yang bisa dibilang malas dan kurang percaya diri untuk mengajukan karya eike ke platform-platform baca ataupun penerbit, dan akhirnya eike cuma bisa nunggu sampe suatu saat ada yang nyadar kalau ada seorang penulis bernama Winny punya karya yang bisa diperhitungkan.

Puji Tuhan, beberapa platform berbayar berbaik hati ingin meminang karya eike, tapi ada satu platform yang paling eike harapkan. Yups, Wattpad. Di Wattpad eike memulai perjalanan menulis eike, di Wattpad juga eike mendapatkan basis pembaca yang eike sayang banget, lewat Wattpad juga eike sempat ditawari menerbitkan buku secara indie, dan bisa mengenal beberapa orang hebat. Jadi, Wattpad tuh punya arti yang luar biasa buat eike sebagai penulis. Itu yang mendorong eike beberapa kali ikut event The Watty's, berharap suatu saat eike akan diberi kesempatan untuk ikut gabung dalam program Wattpad.

Sekali lagi, puji Tuhan! Doa eike terkabul, dan akhirnya Wattpad menghubungi eike melalui tim editorialnya yang super, dan cerita Windy pun terpilih untuk ikut Wattpad Originals! Buat kalian yang emang nungguin gimana caranya untuk nunjukkan sayang kalian ke eike, aih, ge-er, ekekek ... nah, ini saatnya. Lewat Wattpad Originals ini eike tungguin deh limpahan kasih sayang kalian, beneran, siap banget nampung, wkwkwk.

Pastinya, kayak kalo diterbitin, cerita ini akan lebih disempurnakan, dengan alur yang lebih matang, plot hole yang mudah-mudahan diminimalisir, dan juga tambahan bab yang enggak ada di versi free. Makanya, kurang sayang apa tuh eike sama kalian? Sayang balik, dong. Uhuy!

Sekali lagi, makasih banyak buat dukungan kalian selama ini. Kalo kalian masih mau baca cerita eike yang free, pastinya masih banyak yang nongkrong di sindang, dan buat kalian yang mau nunjukkin dukungan yang lebih lagi, eike cuma bisa bilang, terima kasih banyak dan ... sayang kalian!

Winny

WindyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang