Pemeran:
Choi Siwon. 46 tahun. Mantan selebritis yang menjadi anggota parlemen.
Lee Donghae. 26 tahun. Aktor dan pencipta lagu."Dengan demikian, kita sepakati anggaran Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk tahun anggaran 2021 menjadi KRW 346,9 miliar atau setara dengan USD 289,4 juta; dengan peruntukan utamanya membantu menggaji para pekerja seni yang terdampak akibat pandemi dan bukan untuk para selebritisnya!" demikian tutup Choi Siwon, sebelum resmi menutup pertemuan dengan tiga ketukan palu.
Siwon adalah Ketua Komite Budaya, Olahraga, dan Pariwisata di Parlemen Korea Selatan. Di usianya yang belum genap setengah abad, Siwon sudah makan asam garam di dunia hiburan dan saat ini menjadi anggota parlemen di Korea Selatan.
Dilahirkan dari keluarga konglomerat, Siwon memulai karirnya dengan mencoba-coba mengelola modal keluarga besarnya untuk berinvestasi di perusahaan pencetak selebritis tenar, SM Entertaiment. Ide gilanya sukses besar. Bukan karena aliran modalnya, tapi lebih karena dirinya sendiri yang dikaruniai wajah sangat tampan dan tubuh berotot, menceburkan diri sebagai artis pendatang baru: model, aktor, dan kemudian penyanyi.
Selama 20 tahun menjadi selebritis, Siwon bukan hanya membintangi drama dan iklan atau merilis album, tapi juga membangun relasi dengan sesama artis, rekan investor, para CEO, manajemen perusahaan hiburan, dan petinggi televisi, serta kru dan karyawan yang menjadi pilar-pilar pokok berlangsungnya bisnis hiburan Korea Selatan.
Alhasil, ketika dia mengundurkan diri dan pensiun dari dunia hiburan di usia ke-45 atau setelah 29 tahun melanglang buana menjadi pusat perhatian, sahabat terdekatnya tidak ada yang terkejut. Karena mereka tahu Siwon memiliki visi baru: memastikan dunia hiburan terus hidup dengan mencalonkan diri sebagai anggota parlemen.
Membaca visi tersebut, fans Siwon yang semula bingung dan shock saat Siwon mengumumkan pengunduran dirinya, berubah menjadi motivasi baru: memenangkan Siwon di pemilu!
Tahun 2020 adalah tahun pertama Siwon sebagai anggota parlemen. Siwon berhasil memenangkan tiket menjadi anggota parlemen, berkat dukungan fans di akar rumput dan internet, serta bantuan relasinya di dunia hiburan. Suara yang diperoleh Siwon dalam Pemilu Legislatif 2020 memecahkan rekor sebagai suara terbanyak yang pernah diperoleh oleh seorang anggota parlemen. Desas-desusnya, para artis di Korea Selatan, idol, penyanyi, aktor, hingga para komedian, menulis langsung di fanclub masing-masing agar fansnya memilih calon yang sama-sama selebritis. Memang tidak menyebut Siwon secara eksplisit, tapi semura orang tahu, di antara sekian banyak calon anggota parlemen, hanya Siwon yang datang dari dunia hiburan.
Sesaat sesudah menutup sidang komitenya, Siwon belum beranjak dari tempat duduknya. Sambil tersenyum kecil, ia mengirim pesan Kakao-Talk, "Hae, selamat ya penghargaannya! Malam ini jadi kan?"
Donghae, yang Siwon sapa dengan "Hae", adalah partnernya selama lima tahun terakhir. Donghae merupakan artis dari SM Entertaiment. Selisih 20 tahun bukan halangan bagi Siwon untuk menjalin hubungan. Sama-sama dewasa dan mapan. Dan keduanya merasa nyaman satu sama lain. Terutama ketika saling memuaskan satu sama lain.
Donghae membalas, "Thanks Sayang. Jadi dong. Udah kangen sama kamu! Sibuk terus!"
"Kangen ke aku? Yakin nih? Ke aku atau ke sesuatu di antara kedua kakiku?"
"Daddy masih di kantor kan? Aku barusan ngelihat Daddy live di televisi mimpin rapat. Kok udah gitu aja ngerayunya?" Donghae tahu persis bahwa panggilan Daddy adalah password untuk membuka birahi pasangannya.
"Shit! Hae, jam 20 kamu harus udah di rumah. Daddy sudah terlalu lama tidak menghukum kamu!"
Donghae membalasnya dengan video 5 detik: mengisap lolipop.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World As It Is
FanfictionSeks memang menjadi sebab bagi penciptaan. Namun bagi beberapa orang, seks adalah kepuasan. Ketika seks diwarnai oleh cinta, lahirlah kesetiaan. Tentu saja kesetiaan untuk memperoleh kepuasan. The World As It Is memotret motif terdalam manusia terse...