Ch. 06 Siwon, Chanyeol, & Sehun part 01

654 15 0
                                    


Pemeran
Chanyeol : Member boyband EXO, 20 tahun
Sehun : Member boyband EXO, 18 tahun

Meskipun tak lagi CEO, Siwon masih menjadi seseorang yang penting di SM Entertaiment. Di antaranya strategi Siwon untuk menjaga relasi artisnya di SM adalah dengan menginisiasi konsultasi face to face dengan Sang CEO. Dan harus jujur diakui, dari sesi konsultasi inilah Siwon bisa "membaca" artisnya, termasuk orientasi seksualitas dan seberapa mesum para artis mewujudkan orientasi seksual tersebut.

Termasuk bagaimana Siwon menemukan Chanyeol dan Sehun. Kisah ini berlangsung ketika Siwon masih menjadi CEO. Tentang bagaimana ia mendapatkan hati, eh, tubuh Chanyeol dan Sehun.

$$$###$$$

Momen Siwon "menemukan" Chanyeol dan Sehun mulanya terjadi secara tidak sengaja. Siwon yang perfeksionis selalu memastikan bisa mendapat profil artisnya sedalam mungkin, hingga sisi-sisi gelapnya. Caranya? Legal dan tidak legal.

Siwon misalnya, dengan sepengetahuan beberapa orang saja di manajemennya, memasang perekam suara berkualitas wahid di semua ruangan di Kantor SM. Termasuk toilet. Dan Siwon menemukan banyak kisah menarik, termasuk skandal Chanyeol dan Sehun.

"Hyung... Mmmmh", terdengar suara Sehun di sebuah rekaman yang sedang Siwon dengarkan.

"Kenapa, my-lovely dongsaeng?" suara Chanyeol menyahut lenguhan Sehun.

"Masukkan jarimu, please. Jari tengahmu."

Chanyeol menurutinya. Gilanya, Chanyeol tidak membasahi jarinya, tetapi lubangnya. Dengan lidahnya. Rimming.

"Hyuuuuung... Ohhh...", reaksi Sehun merasakan kerutan anusnya dijilati lidah Chanyeol. Termasuk ujung lidah Chanyeol yang menginvasi lubangnya.

"Sluurrp... Mmmhh... Lubangmu sempit Hun. Masuk ya lidahku."

"Waaaaaah. Ah, aaaaah. Hyung enaaaaak..." desahan Sehun tak tertahankan lagi. Penisnya yang keras bagaikan batang kayu dan sedang digenggam kuat Chanyeol ujungnya basah karena precum.

"Hun, aku tak mau jariku yang masuk, tapi penisku!"

"Iya Hyung, aku mau banget penis besarmu masuk."

Tanpa aba-aba, Chanyeol yang sejak awal melepas celananya, langsung memasukkannya dengan keras dan kasar seluruh batangnya. Dan tak lupa menguatkan genggamannya pada penis Sehun dengan urutan ke arah pangkal penis.

Croooooot, crot, crot.

"Oh My Gooooood!!!!! Aku keluar Hyung!!!" Sehun berteriak kegirangan. Sudah terlampau lama ia tidak merasakan surga ini.

Siwon mempause suara rekaman. Penisnya sudah keras dan keluar dari celananya. Siwon membayangkan keduanya di masa mendatang. Siwon mendapatkan mangsa baru untuk memuaskan nafsu seksualnya. Hanya saja Siwon agak kecewa, kenapa Sehun yang masih muda keluar, klimaks dengan cepat. Siwon ingin tahu jawabannya dan melanjutkan memutarkan rekaman.

"Sehun... mmmh, aaaahhh, mmmmhh.. kenapa. Ah, ah, ah... cepat... mmmmhhhh.... keluar?" Chanyeol bertanya sambil menggenjot Sehun tanpa henti. Chanyeol butuh pelepasan.

"Siwon, Hyung... Terus Hyung.... Jangan berhenti..."

"Maksudmu, mmmhhhh... aaah... Hun."

"Sorry Hyung... Haaaaahaku sedang membayangkan fantasi terbesarku, digenjot CEO terkasih!!"

"Sialan kau Hun! Ternyata selera kita sama! Rasakan nih, penis Siwon Hyung-mu!"

The World As It IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang