Cowok Itu? ...

530 48 5
                                    

Sudah 1 minggu lebih Betrand tidak bertemu dengan Anneth di kampusnya karna kesibukan Anneth yang sedang mempersiapkan acara teater untuk kampusnya. Dilain sisi Betrand justru sudah 3x bertemu dengan Raisa.

Awalnya Betrand merasa aneh mengaoa bertemu dengan gadis iti selalu di luar kampus sedangkan di kampus justru tidak pernah bertemu. Betrand juga heran melihat sikap dan penampilan gadis itu yang berbeda ketika di kampus dan ketika di luar.

"Kenapa tuh cewek kalo pas lagi di kampus cerewet dan keliatan ceroboh banget ya penampilannya juga casual. Tapi kalo pas ketemu diluar dia kalem, dewasa dan keliatan anggun" Pikir Betrand

Sampai saat ini Betrand belum mengetahui jika gadis yang ditemui di kampus dan di cafe adalah 2 orang yang berbeda tapi kembar.

"Tapi kangen juga sih sama crewet dan galaknya dia" Lanjut Betrand sambil tersenyum membanyangkan pertemuannya dengan Anneth ketika di Mall dan di kampus.

Anneth yang sedang sibuk latihan drama memang lebih sering membawa bekal karna jika istirahat males untuk pergi ke kantin. Tapi hari ini Anneth mengajak Dinda ke kantin untuk makan bersama.

Sesampainya di kantin Anneth terlihat bingung dan clingukan ke seisi kantin seperti mencari sesuatu atau seseorang.

"Nyari apa sih Neth?" Tegur Dinda yang berada di samping Anneth

"Ah ga nyari siapa² kok" Jawab Anneth sambil menggeleng

Mereka memesan makanan dan memilih tempat untuk mereka makan. Mata Anneth masih melihat seisi kantin, lalu Anneth menghembuskan nafasnya lelah.

"Kok tuh cowok ga ada dimana² sih. Dia kemana ya, apa dia bukan anak kampus ini?" Pikir Anneth

Sedari tadi Anneth memang mencari seseorang, "Ahh kenapa jadi kangen dia" Ucap Anneth tanpa sadar

"Kangen siapa Neth?" Tanya Dinda yang tadi mendengar ucapan Anneth

"Eh. Ga kok bukan siapa²"

"Ahhh gue tau lo ngajakin ke kantin pasti kangen sama cowok ganteng itu ya?" Ucap Dinda

"Dih kok cowok ganteng? Cowok nyebelin"

"Tuh kan bener. Ciee Anneth, makanya jangan terlalu benci, jadi cinta kan lo" Ejek Dinda pada Anneth

"Kok cinta sih? Ya ga mungkin lah" Elak Anneth

Dinda hanya tersenyum melihat Anneth yang salting. Temannya yang cerewet dan aktif ini termasuk tipe yang sulit tertarik pada cowok. Mungkin temannya yang cowok memang banyak tapi Anneth tidak tertarik untuk lebih dari sekedar teman.

Anneth yang tidak juga melihat Betrand semakin waswas dan tidak bersemangat. Anneth tidak tau mengapa dia merasa seperti ini, dia ingin sekali melihat Betrand.

Hari ini Anneth yang tidak membawa motor meminta kakaknya untuk menjemputnya. Anneth merasa lelah dari kemarin latihan drama jadi ketika perjalanan pulang dia ingin istirahat.

"Halo. Udah dimana kak?"

"Bentar lagi sampe kok Neth, kamu tunggu di depan gerbang ya biar langsung jalan ga perlu masuk"

"Oke. Aku ke depan gervang sekarang deh"

Anneth sudah di depan gerbang dan tak lama sebuah mobil berhenti di depannya, Anneth langsung masuk ke dalam mobil setelah yakin utu adalah Raisa sang kakak.

Ternyata dari tadi Anneth menunggu di gerbang ada Betrand yang memperhatikannya dari parkiran, Betrand melihat Anneth ketika Betrand ingin mengambil motornya untuk pulang.

"Tuh cewek di jemput siapa? Dih kenapa gue yang kepo ya. Tau ah mending balik"

****
Malam hari Anneth yang sedang tiduran dikamarnya sambil mendengarkan lagu, tiba² pintu kamarnya di ketuk.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang