Raisa yang mulai merasa curiga dengan semua ini, mulai mencari tau segalanya. Raisa yang sempat menyimpan no. Ponsel Michell sepupu Betrand, segera menghubunginya untuk merencanakan pertemuan mereka.
"Halo. Ini bener Michell?"
"Iya. Raisa ? Ada apa?"
"Kamu sibuk ga hari ini?"
"Engga sih. Kenapa memangnya?"
"Bisa kita ketemu?"
"Ketemu?"
"Iya. Ada yang mau aku ceritain sama kamu"
Michell merasa heran dengan Raisa yang tiba² menghubunginya dan mengajaknya bertemu. "Jangan² mau bahas soal Betrand sama Anneth"
"Halo Michell?"
"Ah iya. Oh boleh mau ketemu dimana?"
"Di cafe deket toko buku kemarin gimana?"
"Oh oke deh. Jam makan siang aja ya"
"Iya. Makasih ya Chell"
Michell memutuskan telponnya. Dia sedikit panik dan gugup karna takut jika benar Raisa akan membahas Betrand dan Anneth nanti.
"Kalo bener, gue harus ngomong apa? Gue ga mungkin cerita semuanya ke dia. Gue harus nanya Betrand dulu, gue ga mau karna ini nanti Betrand malah salah faham sama gue"
Betrand yang sudah berada di kampusnya segera mencari Anneth. Betrand berharap hari ini Anneth masuk kampus dan dia bisa cepat berbicara dengannya. Betrand menuju aula tempat biasa anak2 jurusan seni beraktivitas.
"Sorry. Apa lo liat Anneth?" Tanya Betrand pada seseorang
"Anneth? Udah beberapa hari ini dia ga masuk, sakit katanya"
"Sakit?"
"Iya. Ada yang bisa gue bantu?"
"Oh ga usah. Thankyou infonya"
Orang itu segera pergi keluar aula, dan Betrand memilih duduk di selasar aula tersebut. Betrand semakin panik mendapat kabar jika Anneth tidak masuk karna sakit.
"Sakit? Apa Raisa bener² gatau keadaan Anneth gimana? Kalo bener dia sakit dan keluarganya gatau, keterlaluan banget mereka" Gumam Betrand
Anneth dan dinda sedang berjalan berdampingan menuju aula, belum sampai disana Anneth sudah menghentikan langkahnya.
"Kenapa Neth?" Dinda heran Anneth tiba² berhenti
"Ada dia Din"
Dinda mengikuti arah pandang Anneth, yang ternyata tertuju pada Betrand yang sedang duduk di depan aula. Dinda kembali melihat Anneth.
"Terus gimana?"
"Gue langsung ke kelas aja deh. Gue ga mau ketemu dia dulu"
"Yaudah kalo gitu ayo"
"Lo ga jadi ke aula?" Tanya Anneth
"Nanti aja. Gue juga males kalo nanti dia nanya² bingung mau jawab apa"
Anneth dan Dinda pergi menjauh dari aula dan menuju kelasnya.
****
Raisa dan Michell sedang berada di cafe, mereka sedang menikmati makan siangnya sebelum Raisa memulai pembicaraan. Sebenarnya Michell cukup canggung dengan Raisa semenjak dia tau jika Raisa orang yang berbeda dengan yang dia temui di kampus Betrand.Sebelum menemui Raisa, Michell sempat menghubungi Betrand tapi telponnya tidak pernah diangkat oleh Betrand, mungkin dia sedang sibuk di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Teen FictionCerita dari dua orang gadis kembar yang memiliki kepribadian yang cukup berbeda, mereka adalah Anneth dan Raisa. Mereka bersekolah ditempat yang berbeda, membuat banyak orang tidak mengetahui kebenaran jika mereka kembar. Biarpun mereka berbeda kar...