Raisa bersiap untuk pergi ke kampus Anneth, dia memang sudah hafal dengan jadwal kuliah adiknya itu.
"Semoga Anneth di kampus hari ini"
Sesampainya Raisa dikampus Anneth, dia langsung menuju gedung fakultas seni, namun pandangan Raisa tertuju pada dua orang yang di kenalnya. Raisa melihat Anneth dan Betrand sedang berjalan keluar dari gedung seni menuju taman. Karna penasaran akhirnya Raisa mengikuti mereka.
Raisa bersembunyi di salah satu pohon cukup besar di taman itu, Raisa mendengar semua yang mereka bicarakan. Raisa sempat merasa marah? Kecewa dan sedih mendengar ucapan Anneth.
"Ternyata selama ini Anneth bohongin aku. Kenapa dia setega itu"
Raisa segera pergi dari tempat persembunyiannya karna takut jika nanti akan ketauan. Raisa pulang dengan perasaan yang campur aduk. Marah, kecewa dan sedih. Selama ini Raisa sangat mempercayai Anneth, dia sangat terbuka tentang hal apapun padanya.
"Kenapa Anneth harus bohong. Dan kenapa harus Betrand cowok yang dimaksud Anneth waktu itu"
Raisa sudah merasa nyaman dan mulai mencintai Betrand, dia tidak ingin jika harus berjauhan dari Betrand terlebih mereka memang belum terlalu dekat.
"Maafin kakak Anneth. Kali ini kakak ga bisa ngalah, aku bener² ga mau jauh dari Betrand. Aku akan berusaha memperjuangkan dia meski harus berurusan dengan kamu Neth"
Anneth dan Betrand yang masih berada ditaman pun masih melanjutkan obrolan mereka.
"Gue ga bisa nyakitin Raisa"
"Tapi lo udah bohongin dia. Dan lo juga mempermaikan gue Neth"
Anneth menoleh dan menatap Betrand beberapa saat lalu menunduk.
"Maaf" Ucap Anneth
"Gue gatau Neth. Setelah lo bohong dan bersandiwara, lo bikin gue jatuh cinta dan sekarang lo bilang kalo lo ga bisa sama gue karna lo ga mau nyakitin kakak lo? Terus gue?"
Mereka diam beberapa saat, Betrand menggenggam tangan Anneth dan tatapan mereka bertemu.
"Percaya sama gue. Gue pasti bantuin lo untuk jelasin ke Raisa. Oke kita ga usah ngebahas soal hubungan kita kedepannya gimana, kita selesaiin dulu sama Raisa. Gue pasti nemenin lo untuk jelasin semuanya Neth"
"Apa menurut lo kak Raisa akan mengerti, ketika dia nemuin cinta pertamanya tapi malah adiknya yang menjadi penghabat hubungan mereka bahkan adiknya juga membohongi dia"
"Gue yakin dia sayang dan cinta sama lo lebih dari perasaannya ke gue. Jadi ga mungkin dia benci sama lo Neth"
"Tp dia juga ga akan biarin gue berhubungan sama lo Betrand"
"Itu urusan dan hak gue. Gue yang menentukan hidup dan pilihan gue. Mau dia ga setuju, dia ngelarang atau apapun itu, gue akan tetap sama pilihan gue" Jelas Betranf
"Kapan lo mau jujur sama Raisa?" Tanya Betrand
"Mungkin minggu sekalian gue balik kerumah"
"Gue temenin?"
"Ga usah biar gue yang coba ngomong dulu sama dia"
"Oke kalo gitu"
Setelah membicarakan semuanya Betrand mengantar Anneth pulang kerumah Dinda. Setidaknya Betrand merasa lega karna Anneth baik² saja dan dia bersama dengan sahabat yang selalu menemaninnya di keadaan apapun. Tadi memang Anneth sempat bercerita tentang Dinda juga.
****
Sesampainya dirumah Betrand langsung disambut dengan kehebohan adik sepupunya yang sifatnya tidak jauh dengan Anneth."Betrand lo lama banget pulangnya. Gue nungguinnya gabut tau, udah nonton, bantuin tante, baca novel tapi lo ga balik². Kemana aja sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Teen FictionCerita dari dua orang gadis kembar yang memiliki kepribadian yang cukup berbeda, mereka adalah Anneth dan Raisa. Mereka bersekolah ditempat yang berbeda, membuat banyak orang tidak mengetahui kebenaran jika mereka kembar. Biarpun mereka berbeda kar...