🌿 3. Another J

105K 2.7K 254
                                    

"Chenle! Diem bentar aja bisa ngga? Kasihan Nara nyetirnya ga fokus"

"Uwowowoowo gabisa hyung, kalau aku diem rasanya capek"

Keributan Chenle dengan dirinya sendiri terus berlanjut, yaudalah Jaemin aja berkali kali ngasih tau Chenle buat diem malah balik diceramahin Chenle. Lah gimana jadinya kalau aku yang ngasih tau?

"Chenle? Pen tau dong kenapa kamu nggak tinggal se dorm sama hyungmu? Kenapa pulang kerumah terus?"

Taukan kalau Chenle itu nggak tinggal bareng sama dreamies, bahkan orang tuanya milih beli rumah di Korea biar Chenle bisa tetep tinggal sama orang tuanya.

"Aku ngerasa energiku bakal terisi penuh ketika aku dirumah ada mamaku ada papaku"

Jadi setiap kali Chenle selesai jadwal dia bakal balik pulang ke rumahnya, dan itu udah termasuk tanggung jawab agensi buat nganterin dia pulang. Kebetulan banget staff lagi sibuk buat ngurusin artis sebelah, jadi yaudalah aku sebagai manager mereka nganterin Chenle pulang. Eh untung si Jaemin ikutan, dia tau kalau aku susah banget ngapalin jalan ahahaha.

"Gua mau beli kopi sama cake dulu deh.."

"Ah hyungg! Nggak bisa aku udah pengen cepet sampai rumah capek mau tidur"

Gerutu Chenle menjawab pernyataan Jaemin yang ngajakin beli kopi sama cake sebelum nganterin ke rumah Chenle.

"Kan sejalur Le, kalau gua nganterin lu dulu ntar gua muter lagi"

Protes Jaemin tidak terima dengan jawaban Chenle.

"Ya gapapa dong hyung yang penting adekmu sampai rumah dulu"

"Udah udah iya, anterin Chenle dulu lah ntar kita beli kopinya pas mau balik dorm, gapapa muter lagi"

Kataku menyela percakapan mereka.

Jaemin menghembuskan nafas kasar, jarinya kembali bermain dengan layar hpnya mungkin untuk mengalihkan jengkelnya.

Ah si Jaemin ma moodnya ekstrim banget, kadang kalau sama dia suka overthinking takut kalau dia ganyaman. Jadi Jaemin tu bisa dibilang member NCT yang paling deket sama aku, dia tu baik peduli banget dan gatau kenapa walaupun dia capek banget sibuk banget dia tu masih sempet nanyain keadaanku gimana.

———
"Nara? Ngga mampir dulu? Mama biasanya udah masakin makanan buat makan malam"

Ajak Chenle sambil membereskan barangnya dan turun dari mobil.

"Engga Le, aku langsung balik aja nggak enak kalau aku mampir cuma buat makan hehe"

Jawabku sambil berdiri disamping Chenle berusaha membantu membereskan barangnya.

Sontak Chenle tertawa keras sambil mengelus rambutku. Yah emang gitu dreamies tu deket banget sama aku, mereka sering banget main ke unit apartku ngegame bareng masak masak bareng bahkan suka nginep di apartku juga, jadi wajarlah kami sedeket itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About J | Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang