Hai, aku kembali❤Brakk!!!
Motor Gabriel oleng sampai keduanya mengalami kecelakaan kecil. Kehilangan kendali saat mengendarai motor, menambrak trotoar yang tidak bersalah. Tapi, Kayla mengalami luka yang cukup di bagian kaki dan sikunya. Melihat darah yang keluar membuat Gabriel langsung membopong Kayla.
Cewek itu terkejut, Gabriel sekhawatir ini padanya. Banyak orang yang membantu mereka berdua. Kepala Gabriel semakin sakit, Gadis kecil yang mengejar kelinci tadi sudah tidak ada. Apa hanya halusinasi Gabriel saja?
Gabriel membawa Kayla ke Rumah sakit untuk mengobati luka di kakinya. Rasanya khawatir sekali dengan Kayla. Apalagi saat cewek itu meringis kesakitan. Setelah selesai diobati, Dokter mengatakan kalau Kayla harus istirahat dulu di sini. Anak itu pasti syok.
"Luka kamu nggak di obati?" tanya Kayla,
"Ini luka kecil, kamu gimana? Masih sakit banget nggak?" tanya Gabriel penuh kekhawatiran.
"Nggak kok, ini udah baikan. Cuma rada lemes aja. Syok kali ya." balas Kayla. Mendapatkan perhatian dari Gabriel lagi.
"Maaf, aku tadi kurang fokus." ujar Gabriel seraya memegang tangan Kayla dengan lembut.
Kayla melongo tak percaya ketika tunangannya yang berhati es. Meminta maaf dengan cara seperti ini. Sungguh aneh tapi nyata. Cewek itu mengulum senyum hangat. "Iya, nggakpapa kok. Jangan merasa bersalah. Lain kali kamu harus fokus ya." balas Kayla.
"Iya, aku bakal lebih fokus lagi buat ke depannya."ujar Gabriel "Kamu mau apa? Cemilan atau buah-buahan? Biar aku beliin sekarang." tanya Gabriel, ini berlebihan menurut Kayla. Emangnya nyidam.
"Aku maunya kamu di sini aja. Duduk di samping aku!" jawab Kayla seraya memandang Gabriel penuh keuwuan. Meski Gabriel belum menjawab pertanyaannya di hari yang lalu. Biarlah, tidak masalah.
Gabriel tersenyum tipis mendengar ucapan Kayla barusan, "Ck, bisa banget." Gabriel merapatkan posisi duduknya semakin dekat dengan Kayla. Rasa janggal itu hilang ketika ia tersenyum pada Kayla. Apa ini dinamakan baper? Gabriel tidak tahu hal semacam itu. Yang ia pikirkan, menunggu Kayla Na Angelita. Tapi, takdir berkata lain. Kayla Aurellia Thabita membuatnya menjadi lebih tenang dan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Gabriel Marvel Alexanders, cowok berparas tampan dan menawan. Namun memilik tatapan yang tajam seperti silet. Sikap cuek dan juteknya membuat KAYLA AURELLIA THABITA gemas. Bukan menghindarinya malah semakin lengket. Cewek...