Jangan lupa vote, oke!
Komen banyak-banyak😍"Cepat atau lambat, lo bakal melunak sama gue!"
-Kayla Aurellia Thabita" A S U P A N "
• H A P P Y R E A D I N G •
Besok hari pertama sekolah di SMAN 77 jakarta. Para murid baru wajib melaksanakan MOS. Seorang gadis bernama Kayla Aurellia Thabita sedang sibuk mempersiapkan perlengkapannya untuk besok. Ia sibuk membuat ID card ukuran besar serta topi dari Karton. Kayla mengerjakan semuanya sendiri. Tanpa teman atau didampingi orang tua. Cewek itu sudah terbiasa dengan kehidupannya yang sekarang.Setelah semuanya beres, Kayla buru-buru membereskan bekas kertas lalu pergi untuk mencuci tangan. Tak lupa memakai skincare wajah agar tetap glowing meski panas-panas'an karena MOS. Butuh waktu 10 menit mengoles serta memuji-muji kecantikan wajahnya di depan cermin. Kayla memotong sedikit poni kesayangannya yang sudah menutupi mata. Selanjutnya, Kayla kembali ke kamar menutup pintu lalu menguncinya.
Baru saja akan memejamkan mata, getaran ponsel di atas nakas membuatnya kembali bangun. Ternyata pesan dari teman grupnya. Kayla anak gaul, dia punya banyak teman ya meski otaknya pada miring semua. Seenggaknya dia punya teman baik.
"Besok, jangan lupa bawak bekal!" udah itu aja dari Elina..
"Ah elah kalau soal makanan mah, gue nggak bakal lupa." gumam Kayla sembari membalas emot🙄.
Kemudian Elina mengirimkan beberapa foto yang sedang loading. Berniat untuk mematikan data seluler, jadi urung ketika melihat cowok berseragam SMA dengan blazer nya. "Siapa nih? ganteng bener." puji Kayla saat melebarkan layar lalu Zoom. "Parah, parah, gue masuk ke sekolah yang bener-bener ajib." gumamnya bangga.
"Kalau kayak gini para Kakelnya. Kita nggak salah masuk sekolah."
"Pikiran lo cogan mulu,"
Kayla terkekeh geli, dengan pemikirannya yang tak jauh-jauh dari cogan. Serasa sudah mengantuk malam pun sudah larut. Kayla merebahkan tubuhnya di atas ranjang empuknya.
****
SMA Negeri 77 Jakarta, berlokasi di Cempaka Putih Tengah 17-18 Jakarta Pusat. Bangunan berbentuk huruf L, dua lantai terdiri dari 18 ruang belajar, Laboratorium IPA, Laboratorium bahasa, Laboratorium ketrampilan ( PKK, Fotografi), ruang perpustakaan, demikian juga ruang Kepala Sekolah/Guru dan Tata Usaha.
Seluruh anak murid berbaris di lapangan untuk melaksanakan upacara. Cuacanya lumayan cerah, kesempatan untuk pembina menasehati anak-anak murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Gabriel Marvel Alexanders, cowok berparas tampan dan menawan. Namun memilik tatapan yang tajam seperti silet. Sikap cuek dan juteknya membuat KAYLA AURELLIA THABITA gemas. Bukan menghindarinya malah semakin lengket. Cewek...