"FAYYAAAAAAAAAAAAAZZZZZZ." Teriak Zayna.
Merasa dirinya dipanggil, Fayyaz yang sedang asyik bermain dengan kedua wanita seksi yang ada dismpingnya pun akhirnya menoleh.
"Hay, ZAyna." Ucap Fayyaz santai.
"YAAAAAAAAKKKKKKKKKKK.. APA YANG KAU LAKUKAN?"
"Ahh, aku sedang bermain bersama kedua wanita cantik dan sexy ini."
"IKUT AKU!!!!!!!"
"Nanti dulu, aku sedang asyik bersama mereka. Bukankah bukan hanya dirinya yang bisa mendapatkan pasangan lain. Bahkan aku pun juga dengan mudah bisa mendapatkan dua wanita sekaligus."
"Apa yang kau bicarakan?"
Fayyaz pun tak menjawab Zayna, dan mengacuhkan Zayna. Kemarahan dan kekesalan Zayna pun sudah tak tertahan lagi. Zayna pun mengampiri Fayyaz dan menarik tangan Fayyaz untuk di bawa keluar. Zayna tak memperdulikan kedua wanita yang saat ini sedang menatapnya sinis.
Zayna menarik tangan Fayyaz sampai akhirnya mereka berada di luar bar tersebut. Dan Zayna pun melepas tangan Fayyaz.
"Sekarang katakan padaku? apa yang sebenarnya terjadi?"
Fayyaz tak menjawab pertanyaan Zayna. Fayyaz malah duduk di trotoar pinggir jalan. ZAyna pun mengikuti Fayyaz dan duduk di samping Fayyaz. Fayyaz menundukkan kepalanya.
"Apa salahku Zay, apa yang kurang dari aku?" Tanya Fayyaz yang ternyata sudah meneteskan airmatanya.
"Memang ada apa? Ceritakan padaku."
"Risa ZAy, Risa."
"Ada apa dengan RIsa?"
"Risa memutuskanku, dan ia bilang padaku akan menikah dengan pria lain minggu depan."
"Appaaa?"
"Ia bilang, ia dijodohkan dengan orang tuanya. Apa yang harus aku lakukan Zay, katakana padaku? apa yang harus aku lakukan?" Tangis Fayyaz pun pecah.
Zayna pun memeluk Fayyaz dan mengusap-usap punggung Fayyaz untuk menenangkannya. Zayna sangat mengerti apa yang yang dirasakan Fayyaz saat ini. Fayyaz dan Risa sudah menjalin hubungan selama hampir tiga tahun. Dan ZAyna juga tahu kalau Fayyaz akhir-akhir ini telah mengumpulkan uang untuk mengajak Risa ke hubungan yang lebih serius.
Zayna memang hampir mengetahui semua tentang kehidupan dan kisah cinta Fayyaz. Karena Zayna sudah bersahabat sejak lama. Ya, Fayyaz Nizar Regan Adalah sahabat ZAyna. Fayyaz yang berprofesi sebagai seorang pengacara yang berumur dua tahun lebih tua dari ZAyna, yaitu 26 tahun.
Zayna dan Fayyaz mulai dekat sejak mereka msaih kecil, yaitu sejak orang tua Zayna memutuskan untuk merawat Fayyaz. Yah, Fayyaz adalah seorang yatim piatu. Saat berumur 8 tahun Fayyaz ditingalkan oleh keluarga karena sebuah kebakaran, hanya Fayyaz yang selamat saat itu, karena ibunya mengekapnya dan melindunginya hingga Fayyaz berhasil keluar dari kebakaran tersebut dengan selamat, namun berbeda dengan ibunya yang dapat diselamatkan. Dan kebetulan ibu Fayyaz adalah sahabat dari mamanya ZAyna. Karena Fayyaz sudah tak mempunya siapa-siapa dan apapun karena semua telah hanus terbakar, akhirnya mamanya ZAyna memutuskan untuk merawat Fayyaz.
ZAyna yang mengetahui bahwa ia akan memiliki teman di rumahnya pun sangat senang. Sejak saat itu mereka menjadi dekat. Fayyaz juga sangat menyayangi ZAyna dan selalu menjaga Zayna layaknya seorang kakak. Semua kebutuhan dan biaya pendidikan Fayyaz di tanggung oleh orang tua Zayna. Sampai akhirnya ia lulus di sebuah pergurun tinggi, dan berhasil menjadi seorang pengacara. Sampai akhirnya ia bisa mempunyai penghasilan sendiri dan mampu membeli sebuah apartemen dan sebuah mobil meskipun kredit. Dan sejak saat itu Fayyaz memutuskan untuk tinggal sendiri di sebuah apartemen. Karena Fayyaz merasa sudah banyak merepotkan keluarga ZAyna. Sebenarnya keluarga Zayna tidak menyetujuinya, namun mereka juga tidak bisa memaksakan keputusan yang telah Fayyaz pilih, karena itu adalah kehidupan Fayyaz. Dia berhak memilih apa yang menurutnya baik untuk dirinya dan masa depannya. Tentu saja Fayyaz tak akan pernah melupakan semua kebaikan keluarga Zayna. Ia berjanji suatu saat nanti ia akan membalas kebaikan mereka, meskipun Fayyaz tahu apapun yang akan Fayyaz lakukan tak akan pernah bisa membalas semua kebaikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Healing
Romance21+ (mengandung adegan dewasa) Fayyaz dan Zayna adalaha sahabat yang sama-sama mengalami patah hati dan terluka akibat percintaan. Hingga suatu hari mereka melakukan hubungan intim karena didorong oleh rasa kesepian dan luka di hati mereka, bukan at...