Hari demi hari pun berlalu. Setiap hari Zayna selalu lembur untuk mengerjakan pesanan gaun milik Risa dan Reno, hingga akhirnya Zayna berhasil menyelesaikannya tepat waktu. Hari ini Zayna sudah ada janji dengan Risa dan Reno untuk melakukan fitting. Zayna sedang menunggu kedatangan mereka.
Tak lama kemudian, mereka pun datang. Dan langsung mencoba gaun yang telah dibuat oleh Zayna. Saat ini Risa yang sedang mencoba gaunnya di ruang ganti. Zayna membantu Risa untuk memakaikannya. Sedangkan Reno menunggu di ruangan Zayna.
"Wah, kau terlihat sangat cantik Ris." Puji Zayna.
"Gaunmu yang terlalu indah Zayna."
"Apa kau menyukainya?"
"Iya Zay, aku sangat menyukainya."
"Apa ada yang ingin kau rubah atau kau ingin aku menambahkan apa?"
"Tak usah Zay, ini sudah sangat sempurna."
"Apa kau yakin?"
"Iya Zay, aku sangat yakin."
"Ahh, baiklah."
Zayna pun kembali membantu Risa untuk melepas gaunnya. Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari luar.
Deg.
Zayna dan Risa pun saling menatap.
"ZAYNAAAAAAAAAAA."
Ya, ZAyna dan Risa memang tidak salah dengar. Itu memang suara teriakan Fayyaz. Zayna dan Risa pun terlihat sama-sama panik.
"Ahh, maaf. Ternyata ZAyna sedang ada tamu. Maafkan saya mas." Ucap Fayyaz saat memasuki ruangan Zayna dan melihat Reno di ruangan Zayna.
"Tidak apa-apa mas." Ucap Reno.
"Lalu dimana Zayna? Apakah dia belum datang?" Tanya Fayyaz dan duduk bersama Reno.
"Sudah, dia sedang berada di ruang ganti bersama calon istri saya."
"Ahh, anda akan menikah. Selamat."
"Terima kasih mas."
"Apakah anda sudah dari tadi?"
"Iya mas, Nona Zayna dan calon istri saya juga sudah lama di ruang ganti. Kenapa mereka belum juga keluar ya?"
"Begitukah?"
Reno pun mendekat ke ruang ganti dan memanggil Risa.
"Sayang, apakah masih lama?"
ZAyna dan Risa sama-sama diam tak menjawab. Mereka sama-sama sangat panic sekarang. Mereka bingung apa yang harus mereka lakukan.
"SAyang, jika sudah selesai segera keluar. Masih banyak yang harus kita lakukan hari ini." Panggil Reno lagi.
"Apakah kalian baik-baik saja. Kenapa tak menjawab." Ucap Reno lagi.
Akhirnya ZAyna da Risa memutuskan untuk keluar dari ruang ganti. Karena tak mungkin mereka akan terus bersembunyi disana.
"Apa kau yakin?" Tanya Zayna pada Risa.
"Tidak. Tapi apa yang bisa kita lakukan lagi."
Mereka pun keluar dari ruang ganti.
Duuorrrrr.....
Hati Fayyaz benar-benar seperti di tembak saat melihat Risa keluar dengan Zayna. Fayyaz menatap Risa tajam. Fayyaz tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan Risa di butik Zayna.
"Jadi, laki-laki itu calon suaminya Risa." Batin Fayyaz.
"Udah selesai kan sayang?" Tanya Reno saat Risa dan ZAyna keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Healing
Romance21+ (mengandung adegan dewasa) Fayyaz dan Zayna adalaha sahabat yang sama-sama mengalami patah hati dan terluka akibat percintaan. Hingga suatu hari mereka melakukan hubungan intim karena didorong oleh rasa kesepian dan luka di hati mereka, bukan at...