6. He is Angry

78 11 43
                                    

Aljinan Rizqi Ganindra, cowok tampan yang mampu meluluh lantahkan hati seorang Junra Syaqila Ishtar. Sikapnya yang manis dan romantis bikin gue jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Mungkin caranya terlihat cringe dan cheesy tapi percayalah cewek mana yang nggak ambyar kalo dimanisin cowok sekeren dan sebaik Jinan. Most wantednya IHS no 2 setelah Kak Tiway, mantap nggak tuh.

“kalo rindu peluk dong” kata gue manja dan Jinan langsung rentangin tangannya

“mau peluk langsung” rengek gue

“aku nggak bisa terbang ke rumah kamu”

“loncat aja”

“nanti kalo aku jatuh kamu yang nangis” Jinan bener juga sih

“aku ke rumah kamu jangan?”

“jangan, mamih sama papih udah tidur, lagian aku nggak mau di gorok ayah Juki gara-gara nyulik anak gadisnya malem-malem. Kita Teleponan aja kaya Dillan sama Milea”

Gue terkekeh dengernya “kita kan emang dillan sama mileanya IHS, tapi aku nggak mau kisah kita berakhir seperti mereka, amit-amit ya Ji. Pokoknya kita harus pacaran sampe nikah”

“iya, doain aja yang terbaik sayang”

“iya pasti itumah, kamu kenapa belum tidur?” tanya gue sambil dudukin beanbag yang ada di pojok balkon, sengaja gue taruh situ buat santai-santai.

“kan aku udah bilang masih rindu, kamu tadi kemana? kok hanphonenya nggak aktif. Aku tanya Kuki dia nggak tahu, mau tanya bunda, eh yang muncul malah ayah, nggak jadi nanya deh aku”

“hahaha, kamu masih takut ya sama ayah?”

Jinan itu masih segan sama ayah karena memang ayah itu posesif banget sama keluarganya, nggak cuma ke bunda, tapi ke anak-anaknya juga. Beda banget sama bunda yang lebih santuy. Sebenernya dia juga nggak terlalu merestui hubungan gue sama Jinan, karena takut Jinan mewarisi sifat playboy ayahnya.

“nggak takut, Cuma nggak mau bikin darahnya naik aja kalo tahu aku udah bikin kamu marah”

“haha, aku nggak marah Jinan Cuma sebel aja tadi, Kamu yang ngajak kencan tapi kamu juga yang batalin rasanya kaya diterbangin tinggi terus dijatuhin lagi. Sakit sih tapi aku ngerti kamu nggak bisa juga karena tanggung jawab sebagai ketua kan, I respect for it”

“makasih ya udah ngertiin aku”

“its ok beb, owh iya aku tadi jadinya nonton sama Juna, karena sayang tiketnya kalo nggak di pake, kamu nggak marah kan” kok gue ngerasa bersalah ya sekarang, padahal jalannya sama Juna yang emang udah sahabatan sama kita dari bayi, tapi tetep aja intinya kan gue pergi sama cowok lain.

“nggak apa-apa kok, aku malah tenang kalau kamu jalannya sama si Jackfrost, kedinginan nggak tadi”

Jinan tahu banget kalo gue alergi dingin, pokoknya kalo kena dingin hidung gue langsung sakit dan mendadak flu, tapi setelah keluar bioskop atau balik ke suhu normal pileknya auto sembuh. Makanya kalo mau nonton Jinan pasti prepare jaket tebel buat gue. Gimana aku nggak bucin kalau dia aja seperhatian itu.

“iyah, apalagi sampingnya Juna makin dingin deh aku”

“haha” Jinan ketawa puas banget, bikin nular ke yang lihat, akhirnya gue ikut ketawa juga.

“besok berangkat bareng aku ya”

“beneran nih, akunya nggak ditinggalin lagi kan?”

“nggak, pokoknya aku tungguin kamu sampe beres”

“emangnya kamu nggak ngumpul osis dulu”

“nggak, breafing pagi mah hari pertama doang”

“yaudah, hoaammmm” gue nguap lebar karena emang udah ngantuk banget sebenernya, tapi pacar ngajak ketemuan, yaudah jadinya gue malah pacaran.

SWEET JUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang