Miller duduk dikursi kebesarannya setelah menyelesaikan meeting berharga fantastis dan dia memenangkan tender luar biasa itu. Dengan cara tidak biasa tentunya plus otak cerdas juga,ya cara itu licik bagi orang awam,tapi tidak bagi manusia tampan ini.
Itu adalah cara paling efektif untuk bertahan hidup agar terus berada dipuncak rantai makanan. Ck drama mu.
Tapi ada yang aneh dengan pria itu,kerutan sangat jelas di dahinya serta alis tebal yang menyatu itu.
Berjalan mondar mandir dengan tangan kanan di kantong celana.Fikirannya melang-lang buana ke rumah kayu bertingkat 3 miliknya itu. Tidak,bukan rumah itu yang dia fikirkan tetapi yang menempati rumah nya.
Ya dia memikirkan Ryu. Boneka mainannya. Sikurus berparas ayu yang belum sadarkan diri karena dehidrasi dan kelaparan.
Tadi pagi pria itu ingin melecehkan gadis itu lagi,tapi dikagetkan dengan keluarnya darah melalui hidung mungil itu disertai batuk parah.
Dia melihat pertunjukan langsung,Ryu kesakitan sambil meminta makan. Ck dia berhasil jadi sosok kejam impiannya,bukan?.Membuat gadis itu menderita dalam jangka waktu yang sangat cepat. Tiga hari,masih tiga hari Ryu masuk dalam kehidupannya dan selama itu pula Ryu sangat dekat dengan kematian.
Bayangkan jika itu sampai bertahun?.Ryu pasti akan menjadi tempe bacem.
Setelah dokter pribadinya itu memeriksa keadaan Ryu. Hasilnya mencengangkan,Ryu di diagnosa magg akut karena sering melewatkan makan. Kasihan sekali.
Dokter paruh baya itu memberi cairan infus pada Ryu. Setelah sadar harus memakan sesuatu agar meminum obat. Dan lekas sembuh.
Dokter itu menjelaskan dengan detail tentang gadis yang terbaring lemah dengan infus menancap di tangan kiri itu.
Dan Miller hanya mendengarkan tidak mengiyakan atau apapun itu. Istilah masuk kanan keluar kiri. Bagus Miller kau menjadi pendengar yang durhaka.
Jangan bilang kau menganggap nya radio rusak.
Setelah dokter itu pergi Miller menyuruh maid meletakkan makanan di atas nakas agar ketika bangun Ryu langsung memakannya. Senyum itu langsung muncul ketika dia meninggalkan sesuatu di samping mawar hitam. Astaga kenapa tidak mawar putih atau merah saja,mawar hitam kan sangat menakutkan.
Dasar pria arogan
Jadi untuk apa dia memikirkannya?
Tidak,dia bukan memikirkan tentang gadis itu tapi memikirkan rencana apa yang lebih cocok untuk membuat gadis sialan yang sayangnya cantik itu mati dengan batin dan jiwa nya menderita.
Sama saja kau memang memikirkannya nak.😏
Kau seharusnya lebih cocok jadi malaikat maut saja mas Miller. 👿Sebuah ide konyol muncul di otak kecil pria bersetelan biru tua itu, mengguyar rambut rapi ber minyak rambut mahal.
Miller membuka jasnya dan melemparkannya di sofa hitam. Menggulung lengan kemeja putih itu sebatas siku,melonggarkan dasi dengan warna senada pada jas mahal itu. Wajah tampan itu tersenyum sinis dipenuhi fikiran kotor yang akan menjadi kiamat sendiri di kehidupan Ryu yang pasti sangat menguras air mata.
"Kau akan menerima itu tidak lama lagi,jalang kecil". Ucap Miller
Dia keluar dengan santai dari ruangan serba hitam itu,meninggalkan jas yang teronggok di sofa. Sampai pada lift khusus direktur tertinggi. Menekan tombol lantai dasar. Setelah keluar lift pria itu memasang ekspresi dingin bagai di kutub utara dan jangan lupa sifat angkuh khas pria tempramental.
Diikuti pria bersetelan jas hitam. Ck siapa dia? Apa dia fans lelaki arogan itu?.
Btw. Gedung perusahaannya lah yang paling tinggi disini mencapai 105 lantai. Biar dramatis ya gaes. Menjadi gedung pencakar langit. Wkwk langit dicakar,?. Mimpi sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIAKU BEGITU KEJAM
RandomSIAMATIR BERKARYA. VOTE DARI KALIAN ITU DIPERLUKAN. 👣 OKE SELESAI