🎴Hari ini Qeela sangat letih selepas acara diperusahaan ayahnya.
Dan dia langsung tidur pulasPov Aca
"Duh gue harus kemana lagi coba, dah larut lagi" ucap Aca dengan wajah tak tentu.
Aca terus berjalan menyusuri jalan hingga dia melihat tempat yang mungkin untuk dia istirahat.
"kenapa sih nasib gue kayak gini, dimata keluarga selalu salah,apa gue bukan anak mereka, bahkan sekarang mereka nggak ada yang peduli sama gue" ucap Aca sambil kesal
Selepas itu Aca mengistirahatkan tubuhnya dan terlelap.
Pov dikeluarga Aca
"Papa? Kira- kira Aca kemana yah"tanya mama Aca."Udah deh ma, nggak usah diladenin anak seperti itu. Anak bandel, nggak nurut. Mending mama kekamar istirahat. "ucap papa Aca.
"Iya sih pa, tapi ini kan dia belum pulang2"mama Aca.
"Bentar lagi juga pulang,nggak usah dipeduliin."papa Aca. Tak berselang waktu.
"Oh iya ma papa besok mau keluar kota untuk sepekan. Papa ada urusan bisnis disana. "papa Aca."Oh gitu ya pa,mama juga ada urusan besok sama teman2 mama. "mama Aca.
Begitulah keadaan keluarga Aca
Pantas saja Aca jadi anak bandel, dikelurganya saja dia tidak diperdulikan,dan sedikit tidak ada kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Tapi Aca sudah biasa dengan keadaan seperti ini.🖤❤🖤❤🖤❤🖤❤
Jam menunjukka pukul 2.30
Qeela terbangun dari tidurnya dan dia langsung teringat dengan Aca yg kabur dari rumahnya."gimana kabar Aca sekarang yah, aku prihatin banget sama dia,semoga dia baik2 aja sekarang."ucap Qeela dalamhati.
Qeela bangun dari tempat tidur nya, wudhu dan langsung sholat tahajjud.
Selesai sholat dia berdoa
"Yah allah lindungi Aca,semoga orang tuanya cepat mencari dan menemukan Aca. Aamiin"Do'a Qeela.Qeela berbaring ditempat tidurnya lagi dan lagi lagi dia memikirkan Aca.
" Astahgfirullah kenapa aku jadi kepikiran Aca terus sih"
Celoteh Qeela kepada dirinya.JanganlupaVote
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Boys of Choice
TienerfictieBISMILLAH ✨ Apakah cinta memang sesulit itu Sehingga aku terjebak dalam pilihan ini memang tidaklah mudah ✨(: