(Name) mengisi air di beberapa botol minum untuk para pemain voli sembari memperhatikan permainan mereka. Seperti biasa, permainan mereka selalu menakjubkan. Apalagi saat giliran Oikawa men-serve bola. Jantung (name) selalu berdegup tak beraturan melihatnya yang keren itu.
"Nice Serve, Oikawa!"
"Ah.. Arigatou (Name)-chan!!"
Disahut kembali saja benar benar membuat (name) senang hingga ingin berteriak sekeras-kerasnya.
_
Berjalan perlahan sembari menghayati dedaunan yang berjatuhan memiliki kesan tersendiri bagi (name). Ia mengambil beberapa dedaunan yang menurutnya sangat indah. "Daun itu mau kau apakan?" tanya Iwaizumi yang sedikit heran dengan kelakuan (name).
"Hanya kukumpulkan saja. Menurutku daun ini sangat indah. Benar benar mengembalikan semangatku.."
"Begitukah?"
(Name) hanya mengangguk sambil tersenyum. Iwaizumi mengetahui betapa bahagianya (name) saat itu, walaupun ia sedikit kebingungan. Tidak lama, seseorang membuka suaranya untuk bertanya.
"Kalau aku, (name)-chan?"
"Hmm? Apanya?"
"Apakah aku juga mengembalikan semangatmu.. seperti dedaunan itu?"
Iwaizumi dan (name) menutup mulutnya, sedikit tertawa kecil mendengar pertanyaan Oikawa itu.
"Memangnya kau mau jadi daun, kusokawa? Nanti diinjak-injak loh.."
"Eh.. tentu saja tidak, Iwachan. Maksudku-.. ah sudahlah.."
Oikawa memoncongkan mulutnya. Menurut (name), itu sangat menggemaskan. Ingin sekali memakan wajahnya saat itu.
(Name) sudah sampai di rumahnya. Dia mengucapkan selamat tinggal pada kedua sahabatnya itu. (Name) memasuki rumahnya yang hanya diisi oleh suara angin kecil. Tak ada seorang pun yang menyambutnya. Sepi, Sunyi.
Setelah ganti baju, (name) merebahkan dirinya di kasur kesayangannya itu. Biasanya dia mengerjakan tugas. Namun tidak karena besok hari libur, jadi ia merasa santai. (Name) mengecek handphonenya yang daritadi terus bergetar. Ternyata dari grup yang dibuat sahabat kecilnya itu.
Oi-kawaii
Aku ngidam roti susu nih. Ada yang jual tidak ya malam² gini.. ಠ︵ಠHajime Iwaizumi
Sudah tutup semua. Lagipula ada² aja ngidam. Emangnya ibu hamil?Makki-kun :vv
Aku ada nih. Mau?Oi-kawaii
Mauuu :DMakki-kun :vv
Tapi boong :DOi-kawaii
ಠ_ಠ(Name) hanya tertawa kecil melihat chat teman² nya itu. Sebenarnya (name) punya banyak persediaan roti susu karena itu menu sarapannya sehari-hari. Karena kasihan, (name) mereplay pesannya itu.
(Surname)-San
Aku punya banyak. Kau mau?Oi-kawai
Wah.. Beneran (name)-chan?!(Surname)-San
Iya... Aku beneran kok. Ga kayak Hanamaki... HeheMakki-kun
Aku kan bercanda beb ಠ︵ಠOi-kawai
Otewe rumah (name)-chan 🏃Hajime Iwaizumi
Ikut 🏃Makki-kun
Sama 🏃
KAMU SEDANG MEMBACA
When Somebody Love Me (Oikawa Tooru x Reader)
Fiksi PenggemarKisahmu dengan Sang Oikawa Tooru baru saja dimulai! Haikyuu by Furudate Haruichi Story by me (Ara'Chan) Art by: '@shigurefusawa' on Twitter