Selamat membaca:)
Sedari tadi aku menunggu Rina yang katanya ingin ke toilet. Aku bosan menunggu dibangku taman. Aku mengambil setangkai bunga yang tak jauh dari tempat aku duduk.
" Hari ini aku lulus. Apakah aku bisa menyatakan cinta untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan sekolah ini? Menciptakan kisah cinta seperti yang orang orang rasakan?" tanya ku sendiri. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Rooftop sekolah.
Sesampainya di Rooftop aku berjalan ke ujung dan dapat kulihat keramaian kota dari atas sini. Perlahan mataku terpejam menikmati hembusan angin. Tak lama kemudian terdengar suara lelaki yang tak asing ditelingaku. Itu suara tawanya, lelaki yang aku kagumi. Perlahan tapi pasti aku mengikuti arah suara.
"Aku akan menyatakan perasan ku dengan Rafa. Ya aku akan lakukan itu" ujar ku menyemangatkan diri. Aku berlari dengan membawa setangkai bunga. Tetapi yang kudapat adalah sahabatku sedang berpelukan dengan seseorang yang aku cintai. Mereka tertawa bersama tanpa aku. Rafa mencium pucuk tangan Rina.
" I LOVE YOU Rina" ucap Rana dengan senyum tulus.
" Love you to Rafa" Jawab Rina langsung memeluk Rafa.
Apa-apaan ini?- batinku.
Rafa tersadar akan kehadiranku. Aku langsung menghapus air mata yang sedari tadi mengalir. Aku berusaha tersenyum ketika mereka menghampiriku.
" Dila.. Rafa nembak gue. Kita udah jadian. Ya kan Raf?" Rina antusias. Rafa yang diajak bicara hanya memandangku dengan pandangan yang sulit diartikan. Aku langsung memeluk Rina dengan erat.
Bunga yang aku pegang terjatuh begitu saja. Dadaku sesak. Air mata yang aku tahan sudah tidak bisa dibendung lagi. Aku menangis dalam diam. Aku batalkan niat ku untuk menyatakannya hari ini. Ternyata takdir tak memihakku. Takdir sedang mempermainkanku.
" Selamat Rin. Semoga kalian bisa bahagia selamanya" Ucapku dengan nada serak.
"Tanpa aku di kehidupan kalian”. Sambung ku di dalam hati.
Aku memandang Rafa dengan tatapan sendu. Aku akan merindukan wajahnya,senyumnya,tawanya Yang ternyata bukan milikku.
End
Terimaksih telah membaca dan nantikan cerita selanjutnya dengan judul baru, serta nuansa baru pula
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang [COMPLETED]
Short Story[Belum Revisi] Tidak semua cinta berkahir bahagia - Jasmine