14

107 14 0
                                    






Gue merasakan sakit yang teramat di tengkuk gue. Tangan gue juga sakit karena diikat di belakang kursi yang gue duduki.

Gue udah sadar tapi belum buka mata. Gue mau tau apa yang direncanain oleh Andrea juga Andre.

"Lo harus nyentuh dia Dre!"

"Gue bukan bajingan!"

"Bukan kata lo? Lo mau Kevin hancur kan? Gue juga mau cewe itu hancur!"

"Gak gitu mainnya Drea! Cukup kita siksa aja mereka! Gue yakin si Kevin sialan itu udah jalan buat kesini nyelamatin tunangan tercintanya."

"Kalau lo gak mau, gue aja yang lakuin!"

"Deal! Cewe itu bakal tersiksa ngeliat tunangannya digituin hahaha! Brengsek amat lo!"

"Sssttt! Bentar lagi si jalang itu bangun."


Gue ngedenger beberapa percakapan mereka.

Kevin jangan kesini sendiri tolong. Aku gak mau kamu kenapa-napa. Jangan gegabah, Kevin.

Tapi, sayangnya gue bakal tau kalau Kevin bakal nekat kesini sendiri.

"Heh, sialan bangun!" Ada yang nampar gue yang buat gue langsung buka mata.

Gue langsung natap sinis kedua orang yang di depan gue.

"Lepasin gue!" bentak gue sambil mencoba buat ngelepas ikatan di tangan gue.

Gue tau itu gak akan berhasil dan malah tangan gue yang luka.

Cewe itu—Andrea nampar gue lagi. Bibir gue berdarah akibat tamparannya.

"Gue salah apa ke elo dari dulu? Jawab Andrea!" Gue natap tajam Andrea.

"Lo salah banyak ke gue! Gue gak suka liat lo bahagia! Dan gue janji gue akan buat lo makin menderita!" ucap Andrea sambil tersenyum jahat.

"Lo udah ngambil kebahagian gue Andrea!!" teriak gue meskipun bibir gue kerasa sakit.

"Sayangnya lo udah punya kebahagiaan lain."

Napas gue udah gak beraturan. Gue marah. Gue gak suka ada yang nyakitin orang yang gue sayang.

"Upss! Kayanya cowo kesayangan lo udah dateng!" kata cowo—mungkin Andre sambil tersenyum jahat.

Dan bener aja, Kevin dateng sambil ngepalin tangan kemudian langsung nonjok Andre.

"Akhh!!" ringis gue saat Andrea nyayat leher gue pake pisaunya.

Kevin langsung berhenti nonjok Andre, dan natap gue khawatir.

"Lo Kevin kan? Kalau mau Gia selamat, lo cuman harus berdiri di sana." Andrea tersenyum jahat lalu menunjuk tempat tepat di depan gue dengan jarak 10 meter.

Kevin melihat pisau yang masih ada di leher gue, dan langsung menuju tempat  yang ditunjuk.

Andrea jalan ke tempat Kevin, sedangkan Andre ke arah gue dan ngelakuin hal yang Andrea tadi lakuin.

Andrea nyium Kevin tepat di hadapan gue. Dan Kevin terpaksa gak nolak karena pisau yang ada di leher gue. Gue berusaha biar airmata gue gak turun.

Andrea bener-bener ngelakuin hal yang sama kaya yang dia lakuin ke gue dulu.

"Kenapa lo gak bales sayang," genit Andrea sambil ngelus pipi Kevin.

Kevin gak ngejawab malah terus ngeliat gue.

"Oh, mau ketemu kesayangan lo dulu? Gue ijinin, tapi setelahnya lo jadi milik gue." Andrea ngode Andre biar kearahnya.

Sebelum Kevin jalan ke gue, Andrea nyium Kevin lagi dan nusuk perut Kevin.

"KEVIN!" pekik gue pas ngeliat darah keluar dari perut Kevin.

Andre juga Andrea tersenyum senang. "Sekarang cepet lo ke cewe kesayangan lo."

Kevin langsung menghampiri gue sambil megang perutnya.

Kevin ngesejajarin badannya sama gue dan ngelus pipi gue.

"Jangan nangis," kata Kevin lembut kemudian nyium bibir gue pelan.

"Kabur, Gi. Di luar ada yang lain," bisiknya sambil motong tali yang ngiket tangan gue pake pisau yang di bawanya.

Gue ngegeleng, tapi Kevin tetep senyum.

Kevin bangkit dan langsung menuju musuh gue.

Dengan terpaksa gue langsung lari menuju pintu keluar.

"Mau kemana sayang?" ujar Andre yang ngehadang gue sambil nusuk paha gue.

Gue langsung megangin paha gue.

"GIA!!"

Gue ngedorong Andre dan masih berusaha lari.

"Mau kemana lo Gia!" marah Andrea sambil ngacungin pistolnya.

Gue gak ngehirauin dan berusaha ngebuka pintunya.

Tapi....








Dor!!!

Promise | Moon Kevin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang