Kebinie🌙|giaaa
|sayangkuu
|kamu kemana??
|aku cari dikampus gak ada
|dirumah kamu jg
|bales sayangg
|aku tau kamu baca ini
|sayanggg
|giakuu
|bilang sama aku kamu kenapaa?
|duo kurcil jg gk tau kamu dmn
|sayangg
|seengganya bales biar aku tau kamu gak kenapanapa
|giaaaku*voice note*|
'hiks... hiks...'|SAYANG KAMU DMN???
|SHARELOC CPETT
|GIA KAMU KNP??*voice note*|
'kevin... hiks... aku takut... hiks...'|TAKUT KENAPA?
|KAMU DMN??
|AKU KHAWATIR GIA
|SAYANGG(read)
Gue langsung ngerebut hp gue dari Moonbin. Gue natap tajam Moonbin. Bisa-bisa dia ngirimin vn ke Kevin tanpa gue tau.
Gue langsung matiin hp tanpa ngeliat hp gue yang penuh spam chat dari Kevin. Kalau gue gak matiin hp, bisa dipastiin Kevin bisa nyampe ke tempat ini dalam 10 menit.
"Lo... hiks!" Gue meluk Sinb yang juga natap Moonbin tajam.
"Kevin harus tau, Gi. Lo gak harus ketakutan sendiri. Udah seminggu lebih lo sembunyi disini," ujar Moonbin tajam.
"Gue gak mau Kevin keseret," ucap gue.
"Makanya lo harusnya selesain. Datengin itu langsung, hajar aja kalau bisa," kata Moonbin.
"No! Lo gak boleh gegabah Gia. Jangan dengerin badut ini." Sinb ngelus rambut gue.
Gue ngelap airmata gue.
Moonbin ngambil hp gue lagi. "Lo gak boleh baca pesan di hp ini lagi. Lo jangan main sosmed dulu."
Gue ngangguk.
Setelah dapet kiriman teror dirumah gue, gue langsung diajak Sinb tinggal di apartemennya. Teror masih berlanjut, peneror itu neror nomor gue dan semua sosmed gue.
Dua sahabat gue gak gue kasih tau tentang ini, apalagi Kevin. Gue ninggalin pesen kalau gue cuma gak mau diganggu.
Gue gak mau mereka khawatir. Tapi, kayanya itu gagal gara-gara vn yang dikirim Moonbin ke Kevin.
"Gue mau tidur," ujar gue sambil nidurin badan ke kasur.
"Yakin bisa tidur?" ledek Moonbin.
Selama seminggu ini gue emang gak bisa tidur. Malah mungkin cuma setengah jam gue tidur perharinya.
Sinb noyor kepala Moonbin. "Keluar lo!"
Moonbin keluar kamar, dan Sinb nyalain lullaby buat gue dan keluar juga.
Ternyata bener...
Kepala gue malah dipenuhi oleh overthingking, bukannya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Moon Kevin ✔️
Fiksi Penggemar"Vin, kamu udah janji gak akan ninggalin aku." Promise | Moon Kevin Create by @jysnow