"Brengsek lo, Drea! Lo ngapain cowo gue hah?!" marah Gia kepada musuhnya—Andrea.Andrea tersenyum pura-pura polos. "Gue gak ngapa-ngapain Jungwoo, Gia."
Gia gak bisa nahan amarahnya dan ingin memukul Andrea. Tapi sayangnya, hampir semua murid di sekolah ini sudah terhasut oleh Andrea.
"Heh, cewe badung! Jangan nuduh Andrea gitu dong!" ujar salah satu pengikut Andrea.
Gia menggeram tidak suka.
Gadis kelas 11 SMA itu meninggalkan kerumunan dan pergi ke rooftop untuk membolos lagi.
"Lo bolos gak ngajak-ngajak."
Gia langsung menatap ke sumber suara dan menemukan sahabatnya—Sinb yang munuju ke arahnya.
"Lo nangis lagi?" Sinb duduk di sebelah Gia.
"Bi, emang salah ya kalau cewe nakal kaya gue pacaran sama cowo baik kaya Jungwoo?" Gia menatap lurus kedepan.
Sinb menggeleng. "Enggak salah, Gia. Lo berhak buat jatuh cinta ke orang yang lo pilih."
"Tapi, Jungwoo jadi keseret masalah gue, Bi! Gue gak mau dia sampai luka gara-gara gue," ujar Gia sambil menatap Sinb.
Sinb menghela napas. "Terus lo mau apa? Putus?"
Gia menggeleng.
"Yaudah, yang bisa lo lakuin sekarang pertahanin dia, jaga dia," ucap Sinb memberi saran.
"Itu pasti gue lakuin."
Sinb menatap sahabatnya kasian sambil mengelus pundak sahabatnya untuk memberinya kekuatan.
Brakkk!!!
Gia membuka pintu kasar dan menatap nyalang ke orang di depannya.
"Mau lo apa, Drea?" desis Gia sambil melihat Jungwoo yang sudah terluka sana-sini.
"Mau gue? Ngebuat lo menderita." Andrea tersenyum sinis kemudian memberikan kode kepada seseorang.
Orang suruhan Andrea keluar dan memegang Gia erat juga menodongkan pisau ke leher Gia.
Sontak Gia memberontak. "Sialan!"
"Let's have fun, Gia!"
Andrea menendang Jungwoo. "Sekarang apa pilihan lo, Jung?"
"Gue... akan lakuin apa yang lo minta." Jungwoo menatap Gia khawatir.
Gia menggeleng supaya Jungwoo menarik perkataannya.
"Good boy." Andrea tersenyum jahat melihat Gia.
Seketika Gia menjatuhkan airmatanya melihat apa yang ada di depannya.
"APA YANG LO LAKUIN ANDREA!?!" teriak Gia histeris.
Andrea menghentikan 'kegiatan'nya dengan Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Moon Kevin ✔️
Fanfic"Vin, kamu udah janji gak akan ninggalin aku." Promise | Moon Kevin Create by @jysnow