Ada begitu banyak permasalahan yang telah terjadi pada Keluarga Jongcheveevat termasuk masalah yang sekarang ini tengah menimpa mereka semua.
Terlalu rumit.
Tentu saja seluruh Keluarga marah akan apa yang dialami Win dan Ohm, Mereka semua tidak akan tinggal diam.
Keluarga besar yang berada di Spanyol dan Los Angeles pun turut membantu menangkap siapa dalang dibalik permasalahan ini. Mereka semua hampir terkecoh dengan banyaknya orang-orang yang bersangkutan.
Namun, disaat semua orang sibuk dilain sisi Gulf seperti berada diambang antara bahagia dan suram.
Siapa sangka setelah belasan tahun dirinya kembali dikaruniai seorang anak.
Ya, beberapa bulan yang lalu Gulf dinyatakan positif hamil dan sekarang sudah berumur 4 bulan lebih.
Tentu Gulf begitu bahagia mengetahuinya, ada perasaan ingin memberitahu pada semua orang berita bahagia ini namun Gulf tak mau membuat keadaan semakin rumit.
Win masih tertidur nyenyak, entah apa yang dia lakukan di-Dimensi lain sehingga tak kunjung kembali, mungkin mimpinya begitu indah.
Sedangkan Ohm dirawat dirumah sesuai keinginannya.
"Ohm.. terapinya berjalan dengan baik ya?" Tanya Gulf semangat.
Hanya anggukan kepala yang didapati Gulf. 5 bulan lebih Ohm tetap bungkam dan tidak berniat melakukan apapun.
Bayangkan selama itu, Gulf berjuang agar Ohm kembali sembuh.
"Apa Kau butuh sesuatu? Papah ambilkan" Kata Gulf lembut.
"Tidak"
Jawaban singkat dan dingin dari Ohm mau tak mau membuat Gulf langsung diam ditempat dan tak melakukan apapun lagi selain mengusap punggung tangan Anak-nya yang dingin.
.
.
.Ditengah maraknya berita-berita yang terpampang jelas disetiap media selama 5 bulan lebih yang terus mengikutinya kemanapun, Mew memutuskan tak menampakkan diri hingga dirinya menuntaskan masalah Keluarga-nya.
Tidak, Mew sama sekali tak takut dengan Wartawan yang selalu berada didepan Gedung Perusahaannya, Mansion maupun di Rumah Sakit sekalipun.
Ia hanya ingin fokus mencari pelaku daripada membuang waktu hanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan bodoh yang pasti membuat dirinya mendapatkan umpan balik tak enak dari beberapa khalayak yang tak tahu menahu apapun.
Akhir-akhir ini pula Mew selalu saja merasa mual dan tak enak badan, Ia sudah memanggil Dokter Pribadi tapi hasil pengecekkan membuat dirinya bingung.
Tak ada penyakit apapun.
Dokter mengatakan mungkin dirinya hanya kelelahan bekerja dan terlalu banyak beraktivitas yang membuat imun tubuhnya turun drastis.
Mew sama sekali tak memberitahu Gulf tentang ini, Ia tak ingin membuat Istri-nya bertambah khawatir karena keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴏɴɢᴄʜᴇᴠᴇᴇᴠᴀᴛ'ꜱ
FanfictionMew Suppasit Jongcheveevat, Pria Billionaire yang sangat sukses dengan segala kesempurnaan yang dimiliki-nya. Ia dikenal sebagai Pria yang dingin, datar, kaku dan pelit senyum tapi semuanya tertutupi hanya dengan ke-pandaiannya dalam mengelola JCV G...