【Bagian - 5】

282 12 0
                                    

░▒▓█ Posesión █▓▒░

.
.

"kamu udah bangun" terdengar suara baritone milik pria itu.

cecile yang mendengar pertanyaan dari si pria hanya menunduk, dia tidak mau melihat pria itu yang masih dalam keadaan setengah telanjang.

Dari ekor matanya cecile melihat bahwa pria itu mulai mendekati nya.

"b-berhentii, jangan mendekat!" ucap cecile dengan suara sedikit bergetar.

tapi naas, pria itu masih melanjutkan langkahnya dan tibalah di samping cecile. Membuat gadis itu panas dingin ditempat.

Cecile meneguk ludahnya susah payah. kenapa tiba-tiba udara didalam kamar menjadi panas? Apa ac nya rusak.

"lihat aku" ucapnya sambil menarik dagu cecile menghadap nya.

Kedua manik itu pun saling bertemu, yang satu dengan sorot ketakutan sedangkan satunya dengan sorot mata yang sedikit berkabut menahan sesuatu.

"kenapa-" jaehyun menjeda ucapannya, dia menatap lekat kearah bibir cecile seakan terhipnotis.

"-boleh kah?" lanjutnya ambigu.

dia juga baru menyadari bahwa pria yang sedang bersamanya ini adalah sosok pria kaya yang dia temui di cafe.

Sepertinya kecurigaan nya benar selama ini, bahwa dia memang sedang di awasi Dan pria inilah dalangnya. 

Cecile yang merasa gerak gerik jaehyun aneh, semakin resah.

cup

Apa ini, kenapa cecile hanya diam saat jaehyun mencium nya. Pria itu sudah tidak kuasa menahan godaan dari bibir mungil cecile.

Lantas untuk apa dia bertanya? jika pada akhirnya dia langsung mencium bibir itu tanpa persetujuan pemiliknya.

Ck, dasar Jaehyun.

Jaehyun terus menyesap, melumat bibir itu. ternyata bayangan nya selama ini benar jika bibir ini sangat nikmat.

Dia masa bodo jika ciuman nya tidak dibalas dan Entah sejak kapan cecile sudah berada di pangkuan jaehyun.

"Mmhh.." lengkuhan kecil lolos dari mulut cecile saat dirasa jaehyun menggigit bibir bawahnya memaksa menerobos masuk mulut nya.

Cecile diam karna dia tidak tau harus bagaimana, dia tidak pernah berciuman sebelumnya dan pria ini dengan lancangnya mencium dirinya.

Kini cecile tersentak kaget merasakan tangan kekar yang masih basah memasuki kemeja kebesaran yang dipakainya.

Tunggu,
Kemeja kebesaran?

Oh tuhan! Kenapa dia baru sadar jika baju yang kemarin dia pakai berganti dengan kemeja kebesaran ini.

Berkali-kali cecile menyebut kata tuhan, kenapa hari ini begitu mengagetkannya.

"Nnghhh" lengkuhnya ketika tangan pria itu mulai meremas dadanya yang masih berbalut bra.

Sedangkan jaehyun yang mendengar lengkuhan dari gadisnya, sontak melihat bagaimana ekspresi cecile.

'Sial!' dia mengumpat dalam hati, kenapa gadis ini terlihat menggoda. mata terpejamnya dan peluh yang ada di dahinya malah menambah kesan sexy.

dengan sengaja jaehyun meremas kencang buah dada cecile. dada gadis ini begitu sintal dan padat padahal tubuhnya mungil. Membuat nya semakin suka saja.

sebelah tangan nya digunakan untuk mengelus sensual punggung cecile. Berusaha merangsang gadis ini.

jaehyun sudah melepaskan bibir itu dan beralih menjamah lehernya.

Cecile berusaha mati-matian menggigit bibir menahan suara laknat yang akan keluar saat pria itu menyentuh nya.

"shh" erang jaehyun ketika merasakan pantat cecile menggesek miliknya.

Mendengarnya membuat cecile tersadar, sontak dia berdiri dari pangkuan jaehyun disaat pria itu lengah.

"siapa kamu?!" teriak cecile dengan suara bergetar hebat.

"ck, kembali sini" bukannya menjawab pria itu justru menyuruh cecile kembali duduk di kasur.

Jaehyun mendengus kasar, gadis ini dengan seenaknya meninggal kan dirinya yang sedang turn on.

"kenapa aku bisa disini?" cicit cecile.

"tolong jawab" desak cecile, gadis ini sudah tidak tahan dengan berbagai pertanyaan di dalam kepala nya.

"ck, kamu berisik"

Perkataan sinis pria itu berhasil membuat bungkam cecile. dia mendadak terdiam ditempat.

Jaehyun pun mengabaikan sosok cecile yang terdiam setelah ucapan sinisnya. kini dia berjalan menuju kedalam sebuah ruangan penyimpanan baju. Walk in closet.

Tampak dia mengambil sebuah kaos hitam polos dan celana training berwana senada. lihatlah bahkan pakaian itu sangat ber merk.

Jaehyun memakai pakaiannya, tanpa peduli jika nanti cecile melihatnya. Dia tidak keberatan, Justru bagus.

Benar apa kata cecile, pria ini aneh.


To be continue
.
.
Terimakasii
buat kalian yang udah bantu dukung gayung jepri dengan klik '⭐'

 Terimakasii buat kalian yang udah bantu dukung gayung jepri dengan klik '⭐'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
posesión | Jaehyun StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang