Suatu hari, disebuah kota Chongqing terdapat 5 gadis asal Indonesia, yang tengah berjalan jalan mengelilingi kota dengan membawa koper besar. sebut saja mereka Qinli, Yingxi, Fangyin, Laoyi dan Yunxing.
Ini pertama kalinya mereka ke China. Ya, bisa dibilang negara China adalah tempat yang ingin mereka kunjungi untuk pertama kali.
Mereka mengunjungi banyak sekali tempat, dari tempat makan, tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Mereka berjalan Berjam jam tanpa henti. Sampai sore hari, mereka sudah merasa kelelahan lalu berniat mencari hotel untuk mereka tinggali sementara.
Saat sedang asik mencari hotel, tiba tiba mata Qinli tertuju pada satu gedung yang ia yakini adalah hotel.
"Gais, ada hotel tuh"ucap Qinli sambil menunjuk gedung yang ia lihat.
Sontak keempat temannya menengok secara bersamaan. Laoyi yang melihat Gedung itu sedikit ragu.
"Itu beneran hotel? Ntar salah gimana?"tanya Laoyi
Qinli merangkul Laoyi dan meyakinkannya kalau apa yang ia lihat benar benar hotel.
"Itu hotel kok, tenang aja"
"Sejak kapan ada hotel yang namanya TF Entertainment?"saut Yingxi tiba tiba
"Nahkan, Kayak nama agensi tau"imbuh Yunxing
Fangyin dari tadi hanya menyimak percakapan keempat sohibnya ini. Fangyin tipe orang yang gak mau ribet dan memilih mengikuti keputusan temannya.
"Aduhh, kalau salah kan kita bisa pergi"ucap Qinli sambil mengacak rambutnya.
"Iya deh, gue mah ikut lu aja"ucap Laoyi mengalah.
Mereka ber5 pun segera menghampiri gedung tersebut tanpa mencari tau lebih dalam lagi.
Sampainya disana, Qinli tampak mencari orang yang berjaga di hotel tersebut. Ia terus mencari sampai dalam. Hingga datanglah seorang satpam.
"Heh! Kalian mau ngapain?"tanya satpam itu sambil menodongkan sebuah tongkat ke Qinli
Qinli membulatkan matanya menatap tongkat tersebut. Ia pun segera mundur kebelakang.
"Kami disini mau pesan hotel"jawab Yingxi pada satpam tersebut.
Satpam itu mengernyitkan dahinya mendengar ucapan Yingxi dan setelah itu ia pun tertawa.
"Hahaha, ini bukan hotel gadis muda"ucap satpam tersebut masih tertawa terbahak bahak
Fangyin, Yingxi, Laoyi dan Yunxing menatap tajam Qinli. Sungguh mereka sangat ingin menampol muka tak bersalah Qinli.
"Udah gue bilang, bukan!"bisik Laoyi pada Qinli yang ada disebelahnya.
Qinli cuman cengengesan, sedangkan keempat temannya udah malu. tak lamaa dari kejauhan tampak banyak sekali perempuan membawa kamera mengikuti seorang lelaki. Mereka ber5 tampak kebingungan. Apa lelaki itu buronan yang baru saja keluar dari penjara? karena penasaran sudah menguasai Fangyin, ia pun bertanya pada satpam.
"Dia siapa?"tanya fangyin
"Dia Zhao Guanyu, anak TF gen 3"jawab satpam
"Oh"
"Eh! Kalian cepat pergi nanti kalian dikira punya hubungan sama TF!"usir satpam saat menyadari bahwa Guanyu dan fansnya semakin dekat.
Satpam mengusir mereka ber5 dengan cara mendorong.
"Duh, gak usah dorong dorong dong"ucap Fangyin kesal karena dirinya yang didorong.
"Mana sempat, keburu telat"ucap Yingxi sambil berusaha menarik kopernya yang begitu berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
l U C K Y
Fanfictionkisah ini berawal dari 5 orang gadis yang salah mengira kalau gedung yang mereka lihat adalah agensi bukan hotel. lima gadis tersebut terdiri dari Laoyi, Yingxi, Fangyin, Qinli, dan Yunxing. Mereka gadis asal Indonesia yang pergi ke negara tirai bam...