Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan**
Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May**
Yangyang berjalan menuju kelas Haechan dengan setengah tak ikhlas. Niat awal nya hari ini adalah pergi dengan cepat kerumah agar bisa menjauh dari yg namanya Haechan.
Tapi entah dosa apa yg dilakukan nya, tiba tiba sang mama malah menelpon dan menyuruh nya pulang bersama Haechan, orang yg Paling ingin dihindari nya saat ini.
"Lo, pulang sama gue"
Yangyang dengan cepat menarik tangan Haechan untuk ikut dengan nya tanpa tau bahwa, Haechan berjalan dengan kaki yg pincang akibat dorongan nya tadi.
"Yangyang, lo jadi orang jangan kasar kasar dong. Ga liat lo kaki Haechan luka nih gara gara lo"
Jaemin langsung menahan badan Haechan saat, Haechan akan terjatuh karna tak seimbang menahan beban badan nya. Yangyang hanya diam sambil menatap kaki Haechan, dan benar saja ada perban di kaki kiri nya.
"Emm, maaf gue gak tau"
Haechan hanya tersenyum dan kembali berjalan menuju Yangyang dengan kaki yg pincang itu.
"Tak apa Jaem, Jun. aku pulang sama Yangyang aja. Kalian duluan sana"
"Bener nih, gak papa "
Setelah kepergian dua sahabat nya itu, Haechan mulai berjalan mengikuti Yangyang yg sudah menunggu nya dimobil terlebih dulu.
"Kenapa, kamu mau nganterin aku"
"Jangan kepedean, kalau bukan Mama yg minta gue gak akan mau juga"
Haechan terdiam sebentar lalu tersenyum miris setelah nya.
'Harusnya gue tau itu sejak awal'
**
Sebelum sempat berjalan masuk ke rumah nya, Yangyang lebih dulu menahan tangan Haechan.
"Kalau Mama tanya kaki lo kenapa, jangan lo bilang karna gue. Karna itu bukan salah gue tapi lo sendiri "
Dan Yangyang dengan cepat masuk meninggalkan Haechan yg masih terdiam memandang kosong dari balik punggung tunangan nya itu.
'Bahkan aku pun juga gak akan bilang, Yang'
"Haechan, Mama yg cantik. Apa kabar"
Mama Yangyang dengan cepat menghampiri tunangan putra nya itu, dan memeluk nya sambil melepas rindu pada Haechan.
"Kamu udah lama gak main kesini, kenapa udah gak sayang mama lagi"
"Enggak kok, Ma. Aku sibuk aja"
"Yaudah, waktu makan siang nih. Ayo kita makan bareng aja"
Mama Yangyang hanya tersenyum melihat Haechan, akhirnya ada disana juga. Dulu, Haechan sering sekali bermain bersama Ning ning adik Yangyang , bahkan mungkin setiap hari, hanya saja entah kenapa beberapa bulan ini Haechan mulai jarang mengunjungi nya dan membuat dia sedih karna tidak punya teman curhat lagi.
"Kak Haechan "
Ning ning langsung saja memeluk Haechan dengan erat begitu melihat sang tunangan kakak nya itu datang,
"Aku kangen kak, kenapa malah jarang datang lagi sih"
"Maaf ya, kakak lagi sibuk aja"
"Iya kak gakpapa, gak ada kakak gak seru tau tu si Yangyang cepu suka ngadu"
Haechan hanya tertawa melihat aduan dari adik tunangan nya itu.
"Loh, kaki kakak kenapa"
Baik Ning ning maupun Mama langsung saja melihat kearah kaki Haechan dan benar saja ada perban yg terlilit disana.
"Gak papa kok, tadi kepentok meja aja waktu disekolah"
"Harusnya kakak hati hati dong "
"Sakit gak"
Haechan sudah tak bisa membendung rasa haru nya pada perhatian keluarga itu padanya, jujur saja dia adalah anak Broken Home. Orang tua nya bener bener gila kerja hingga seperti nya kadang lupa jika, sudah punya anak yg harusnya diberi perhatian.
Haechan benar benar iri dengan hidup Yangyang yg bisa mendapatkan semua nya, itu juga lah salah satu alasan mengapa Haechan ingin Yangyang perhatian padanya. Adalah karna dia ingin ada orang yg peduli padanya karna dia ingin merasa diperdulikan dengan tulus oleh orang lain, terlebih jika dia memang menyayangi orang itu.
**
Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔
Short StoryWarn!!! Bxb Homopobic 🚫🚫 🐣 Author May 🐣 ** "Apa sekarang kau sudah mencintaiku? " "Belum" Haechan bertanya sambil tersenyum pada tautan tangan mereka, "Lalu sekarang kau sudah mulai menyukaiku? " "Tidak" Masih belum menyerah jug...