Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan**
Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~🐣Welcome to getek Yanghyuck🐣
~May**
Beberapa namja manis baru saja menginjak kan kaki nya di sekolah, pada saat jam sudah menunjukkan hampir pukul delapan pagi.
"Bagimana ini, Chan. Sudah dapat dipasti kan kita akan dihukum lagi kali ini"
Orang yg dipanggil Chan itu hanya mengangkat alis nya dengan acuh lalu
menyungging senyum miring yg licik."Lo fikir buat apa gue ngelakukan semua ini, sengaja datang nya agak di telatin bahkan hampir jam 8. Lo fikir cuman kebetulan doang "
"Astaga Lee Haechan, jadi kali ini lo sengaja lagi"
"Lo fikir aja Ren"
"Astaga, yaudah kali ini apa lagi sih yg bakal lo rencain. Chan"
"Renjun kalau lo lupa sekarang itu murid baru lagi Mos, lo pikir aja lagi mau ngapain ni orang ke sana "
"Iya tau Jaemin, tapi kenapa harus pake dihukum juga sih"
Kedua orang itu masih asik berdebat hingga, Jaemin mulai menyadari bahwa mereka tertinggal jauh dari Haechan yg sudah hampir berjalan masuk ke lapangan. Dia pun lantas dengan cepat menyusul Haechan dan meninggalkan Renjun yg juga sama tidak sadar nya.
"Jaemin tungguin gue juga elah"
"Buruan, lelet banget lo"
**
"Kalian udah kakak bilangin kalau--"
Perkataan sang ketua OSIS itu harus berhenti karna instruksi dari salah satu anggota nya.
"Yangyang, tunangan lo ama temen nya telat lagi nih. Tuh gimana"
Dan dengan cepat netra nya berputar menghadap kearah yg diberi tau, dan benar saja disana ada Haechan bersama teman teman nya dibawah pohon, sedang berteduh.
Dengan langkah lebar dan tegas Yangyang pun menghampiri mereka,
"Kalian lagi"
Haechan yg melihat siapa yg berdiri didepan nya itupun hanya bisa tersenyum bahagia, mengingat rencana nya berhasil.
"Haechan kamu Bangun dan kelilingi lapangan sebanyak 15 kali sedangkan yg lain kalian cuma dapat 10 kali"
"Kok gitu gak adil ya namanya, masa cuman temen gue yg lo banyakin"
Protes Renjun pada Yangyang yg bahkan tak menanggapi perkataan nya itu, dia juga sempat melirik Haechan sekilas.
"Yangyang kamu--"
Belum sempat Haechan menyelesaikan kalimat nya Yangyang
sudah pergi begitu saja. Membuat Haechan sekali lagi harus menelan rasa pahit dari perkataan yg akan dikatakan nya.'Kapan kamu bisa melihat aku seperti saat aku lihat kamu saat ini, Yang'
~Lee Haechan
**
"Chan udah ayo, Yangyang juga udah gak ada. Cepetan lo omongin yg mau lo bilang. Gue haus nih laper juga lagian juga udah waktu nya istirahat nih"
Haechan hanya memberi kan gestur oke dan mulai melenggang pergi menuju barisan para murid baru. Tangan Haechan terulur pada salah satu anggota OSIS disitu, untuk memberikan nya pengeras suara.
Para anggota OSIS juga mulai menyingkir dan memberi jalan pada Haechan yg akan naik dan membuat peringatan pada adik kelas baru mereka itu. Semua nya terdiam tak ada yg berani membantah pada kekuasaan Haechan sekarang, terlebih tanpa pengawasan dari Yangyang.
"tanpa banyak ngomong disini gue cuman mau bilang kalau Yangyang itu tunangan gue, dan bagi siapapun yg berani buat ngedeketin dia bakal berurusan sama gue, Paham!! "
Semua orang langsung menggangguk begitu mendengar perintah Haechan, walau mereka bingung siapa kah sebenarnya kakak kelas mereka itu. juga keheranan mengapa para OSIS bahkan sampai takut dan tunduk padanya seperti tadi.
"Bagus, gue pegang omongan lo semua, awas aja kalau ada yg beneran berani. Kalian pasti bakal nerima konsekuensi nya dengan setimpal"
Setelah mengatakan itu Haechan, Renjun serta Jaemin segera beranjak pergi menuju kantin.
Sepanjang perjalanan banyak sekali para lelaki dominan yg menggoda mereka terutama, pada Haechan.
Saat akan memasukan makanan ke mulut nya, tiba tiba
**
Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔
NouvellesWarn!!! Bxb Homopobic 🚫🚫 🐣 Author May 🐣 ** "Apa sekarang kau sudah mencintaiku? " "Belum" Haechan bertanya sambil tersenyum pada tautan tangan mereka, "Lalu sekarang kau sudah mulai menyukaiku? " "Tidak" Masih belum menyerah jug...