🐏🐻End Last🐻🐏

2.7K 268 15
                                    


Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan

**

Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~

🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May

**

   Sekarang Haechan dan Yangyang sedang berjalan jalan sambil menikmati indah nya sunset berdua, ngomong ngomong mereka udah baikan kok. Mereka lebih memilih untuk saling memberi kan kesempatan kedua pada hubungan mereka, toh gak salah juga kan?

Haechan iseng bertanya pada Yangyang tentang perasaan nya sekarang, 

"Apa sekarang kau sudah  mencintaiku?"

"Belum"

Haechan bertanya sambil tersenyum pada tautan tangan mereka,

"Lalu sekarang kau sudah mulai menyukaiku?"

"Tidak"

Masih belum menyerah juga, dia pun bertanya sekali lagi,

"Lantas kau menyayangiku?"

"Entahlah"

"Astaga tau ahh, aku pundung"

Ucap Haechan seraya berjalan sendiri, menjauhi YangYang. YangYang pun terkekeh dan segera berlari menyusul sang tunangan nya yg sangat mengemaskan itu.

"Iya iya, aku sayang kok sama kamu. Banget malahan, Love you"

"Too"

Dan mereka pun berpelukan sambil berjalan kembali menuju villa yg mereka pesan.

Haechan memang memilih untuk memulai semua nya lagi, mereka saling berubah dan dari sifat Yangyang yg mulai terasa perubahan nya adalah ke tsundere an nya yg mulai berkurang. Akhirnya Yangyang dia bisa merasakan kasih sayang dan perhatian tulus dari Yangyang dan juga orangtua nya, walau tak mudaj tapi tak apa lah ya.

Yg namanya hidup itu kedepan, yg namanya hidup itu pasti penuh perjuangan dan pengorbanan tapi yg pasti adalah semua itu tak akan menghianati hasil yg didapat kan setelah nya.

**

Aku hanya bisa berharap kau mau mengerti aku, Yang.
Aku marah tandanya cemburu jangan kamu balik marah, tapi bujuk.
Aku egois tanda sayang, jangan di bentak, tapi kasih pengertian.
Aku Cinta aku sayang, tapi gak tau kalau kamu?
Pasti dong ya, ya kali enggak.
~Lee Haechan

**

Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May

🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻

**

Dan tamat, makasih semua yg udah baca vote dan Comment terus.. Luv❤

Aku tau book ini gaje, tapi ya udah lah yaa.. Pokoknya makasih banyak banyak buat dukungan kalian.. 🤗🤗😉😉

My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang