Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan**
Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May**
Setelah 8 tahun lamanya dia bergelung dengan pemikiran nya. Akhirnya, tuan Lee bisa menerima keadaan bahwa inilah hidupnya sekarang. Dia harus bisa belajar menerima semua keadaan tanpa rasa menyesal dan tak rela yg melingkupi nya selama ini.Dan dimobil yg sama pula nyonya Lee
Akhirnya bisa merasakan rasa sayang yg sesungguhnya dari suaminya setelah selama ini apa yg terjadi pada mereka sebelum nya.Mobil itu mengarah ke Mansion besar mereka, yg dihuni oleh satu orang ter kasih mereka. Yaitu Lee Haechan, buah cinta mereka.
Tapi kenapa tempat itu malah sangat sepi bagai tak ada penghuni nya, akhirnya Papa Lee pun memutuskan untuk menelpon bibi han untuk bertanya.
"Halo bi, kalian dimana kok rumah sepi "
"Dirumah sakit, tuan"
"Siapa yg sakit, bibi"
"Ampun tuan, den Haechan "
Dan panggilan pun terputus, setelah diberi alamatnya mereka pun dengan cepat menuju Rumah sakit.
Niat awal mereka adalah untuk memberi kejutan pada sang Putra, tapi ternyata malah mereka yg jantungan melihat keadaan sang putra yg terjadi.
Bercerita tentang Haechan adalah seorang anak yg lahir dari kesalahan antara Tuan Lee dan Nyonya Lee, dulu entah mengapa bagaimana tuan Lee masih tak rela melepas masa lalunya hingga akhirnya dia sadar bahwa yg namanya masa lalu biarkan saja.
Nyonya Lee adalah orang yg menjadi saksi antara tuan Lee dan kekasih nya, dan untuk mengapa putus nya hubungan tuan Lee dan pacar nya dulu adalah, karna sang perempuan memilih menikah dengan orang lain.
**
Setelah beberapa lama, mereka pun kedepan Di rumah sakit. Setelah bertanya tentang dimana kamar Haechan tentunya.
"Bagaimana keadaan putra saya. Bibi han"
"Masih dirawat, Nyonya "
Nyonya Lee yg ingin tau cerita tentang anaknya pun memutuskan untuk mengajak kedua sahabat dari anaknya itu untuk makan dikantin rumah sakit.
Setelah seluruh cerita mengalir pun, mereka memutuskan untuk pulang karna sudah larut.
Dan untuk keadaan Haechan , dia sudah lumayan membaik. Mungkin perkiraan selama 8 jam kedepan dia akan tetap dipengaruhi buat.
"mama nyesel gak sering pulang sayang, bangun yaa"
"Kamu anak papa kok sayang tenang aja, kami akan slalu bersama kam mulai sekarang yaa. Sayang Haechan "
**
Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔
ContoWarn!!! Bxb Homopobic 🚫🚫 🐣 Author May 🐣 ** "Apa sekarang kau sudah mencintaiku? " "Belum" Haechan bertanya sambil tersenyum pada tautan tangan mereka, "Lalu sekarang kau sudah mulai menyukaiku? " "Tidak" Masih belum menyerah jug...