"Kata Abang diriku bukanlah lelaki sejati karena memiliki imun yang lemah dan suka menangis kesakitan"-adhikari
ᕦ(ಠ_ಠ)ᕤ
Hari ini, tanggal 23 Maret 2001, Ali Adhikari genap satu tahun. Seperti namanya, Adhikari memiliki makna istimewa. Dia memiliki keistimewaan, tubuh nya tidak sekuat abangny—Arka adicakra. seperti namanya arka, Arka memiliki makna penerang dalam keluarga.
Adhikari memiliki imun yang sangat-sangat lemah, tidak boleh kecapean, tidak boleh terjatuh hingga keluar darah, hidupnya berbeda dengan arka, sang abang yang bisa melakukan semua hal yang dia ingin coba.
Arka satu-satunya anak yang bisa di andalkan oleh kedua orang tuanya, selain dia anak pertama dia juga memiliki imun yang sangat kuat.
"Arka!! Jagain adiknya jangan sampai kenapa2" teriak jenaka, dia adalah sang bunda yang melahirkan mereka.
Kenapa..
Kenapa selalu Arka yang mengalah?
Arka juga ingin bermain..
..tapi kenapa selalu arka yang jaga adik.
Begitulah yang ada di pikiran arka, umurnya masih 4 tahun, jarak di antara mereka hanyalah 3 tahun. Tidak terlalu jauh maupun dekat. Aria masih terlalu kecil untuk mengetahui bahwa adiknya membutuhkan nya.
Semenjak Adhikari dilahirkan ke dunia, dokter sudah memfonis bahwa Adhikari mempunyai keistimewaan dalam jantungnya. Jantunya terlalu lemah, bahkan saat ardhika lahir, detak jantungnya sangat lambat dan tekanan darahnya menurun.
—23 Maret 2008
Hari ini Adhikari genap berumur 8 tahun, semuanya berjalan dengan lancar. Walau kadang Adhikari harus menjalani perobatan.
Saat perayaan ulang tahun, Arka tidak sengaja menyenggol adiknya, membuat adiknya terjatuh.
"Arka!! Kamu tuh mainnya hati-hati" marah ayahnya—adi.
"I-iya, yahh" Arka membantu adiknya untuk berdiri. "A-abang minta maaf ya" Arka mengulurkan tangannya.
Adhikari menggeleng. "Tidak, ini bukan salah Abang, emg tubuh aku aja yg terlalu lemas" jawab Adhikari.
—2 Januari 2020
Hari ini adalah hari menyedihkan bagi kedua anak laki2 itu. Bagaimana tidak kedua orang tuanya—jenaka dan Adi. Meninggalkan mereka untuk selama2nya.
Mereka hanya berdua sekarang, berdua melewati hidup. Tapi—
T-tapi, Arka bukanlah arka yang dulu.
Arka seakan2 ingin membalas dendam karena masa kecilnya di penuhi dengan menjaga adiknya—adhikari.
Sampai sekarang arka—umur 24 tahun. Sudah cukup dewasa untuk mengetahui bahwa adiknya—memiliki keistimewaan. Tapi, jangan kan menanyakan keadaan, bersenyum ke arah Adhikari aja tidak pernah.
-----༼;´༎ຶ ༎ຶ༽------
Ini pertama kali aku nulis wp, jadi kalau ada typo mohon di maklumi.
Jangan lupa vote and komen💚
Happy reading 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]adhikari || Doren
Teen Fiction"...aku terlalu sibuk mencari dunia ku, sampai-sampai aku lupa bahwa dunia ku berada di adikku..." -by nctrawrr