Sohyun seperti kembali menemukan kehidupannya saat mata indah dengan bulu mata yang panjang itu terbuka setelah satu bulan lebih. Air matanya jatuh karena dia terlalu bahagia.
"T-Taehyung .." panggilnya bergetar.
"T-Tae." Gadis itu kembali menangis sambil memeluk Taehyung, "Taehyung" panggilnya. Sohyun sangat senang, sepertinya beban yang selama ini dia bopong hilang begitu saja.
Taehyung tidak mengatakan apapun, namun cairan bening mengalir melalui ujung matanya. tubunya masih terasa kaku, bahkan untuk bicara saja, masih terasa sangat sulit.
"S-Sso.." terdengar suara yang sangat pelan di telinga Sohyun, gadis itu segera menatap Taehyung.
"S-Sso.." lagi, suara itu terdengar lagi bersamaan dengan cairan bening yang kembali mengalir lebih deras dari ujung mata Taehyung.
Sohyun tersenyum lalu mengangguk "Iya, Tae. Ini aku.. ini aku.." ucapnya. Kemudian gadis itu kembali memeluk Taehyung erat sambil terisak di dadanya.
.
.
Tiga minggu setelahnya, keadaan Taehyung mengalami kemajuan yang sangat drastis Pria itu sudah terlihat sangat sehat dan bugar. Bahkan dia sudah bisa mengantar jemput Sohyun.
"Taehyung !" Sohyun berlari dan segera memeluk Taehyung saat pria itu tiba di butiknya.
"Astaga.. apa kau sudah sangat merindukanku ?" tanya pria itu, tangannya masih melingkar di pinggang ramping Sohyun.
Gadis itu mengangguk lalu saat dia hendak memajukan wajahnya untuk mencium wajah tampan kekasihnya. Gyuri berteriak kesal dari arah belakang.
"Hei Hei Hei! nanti saja bermesraannya. Kalian tidak lihat jika masih ada aku di sini, huh ?"
Taehyung dan Sohyun terkekeh "Bilang saja kau iri. Makanya cari pacar sana." Ejek Sohyun dan membuat Gyuri semakin kesal.
"Wah wah wah. Ada yang sedang berkelahi di sini ?" Jungkook tiba-tiba saja datang dengan seorang gadis cantik di gandengannya.
Taehyung tersenyum "Pengantin baru kita telah datang! Berikan sambutan yang meriah.."
Kelima orang itu akhirnya tertawa bersama. Jungkook memang sudah menikah seminggu yang lalu dengan seorang gadis yang tiga tahun lebih tua darinya. Namanya Lee Jieun. Gadis cantik dengan profesi sebagai Chef itu menerima lamaran Jungkook beberapa bulan yang lalu.
"Lalu kalian kapan akan menyusul kami, Kak ?" tanya Jungkook.
Taehyung dan Sohyun saling menatap lalu tersenyum "Minggu depan !" ucap mereka bersamaan.
"Ha ?"
"What ?!"
Jungkook dan Gyuri terkejut sampai hampir tersedak oleh ludah mereka sendiri saat mendengar kabar mengejutkan sekaligus menyenangkan ini.
"Taehyung melamarku tiga hari yang lalu. Dan kami memutuskan untuk menikah minggu depan bertepatan dengan hari ulang tahunku." Ucap Sohyun girang.
"Selamat, Sohyun. Akhirnya kalian menikah. Aku sangat bahagia." Kata Gyuri hampir menangis karena bahagia.
"Aku juga, So. Aku sangat bahagia. Semoga kalian akan selalu bahagia."
"Terimakasih.."
.
.
.
Setelah penantian yang cukup lama, setelah melewati badai yang begitu kencang. Akhirnya Taehyung bisa menikahi cinta pertamanya. Yah, Sohyun adalah cinta pertamanya. Taehyung sangat bersyukur Tuhan masih memberikannya kesempatan untuk bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless √
Short Story"Terimakasih sudah mencintaiku. Bahkan jika kehidupan selanjutnya itu ada. Tidak perduli walaupun aku akan kembali terluka. Aku akan tetap mencintaimu." _Projek Birthday Taehyung 2020_