Tujuh bulan berlalu, Sohyun berusaha menjalani hari-hari seperti biasa. Gadis itu tetap bekerja di butik, lalu jika ada waktu luang dia akan pergi bersama Gyuri. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama.
Bayangan Taehyung memang belum sepenuhnya hilang dalam ingatan, terkadang disaat dirinya sedang sendirian, dia akan terisak selama beberapa menit karena terlalu merindukan mantan kekasihnya yang entah bagaimana kabarnya sekarang. Semenjak hari itu, dirinya tidak pernah tahu lagi kabar Taehyung. Mungkin sekarang pria itu sudah bahagia bersama keluarga kecilnya, Ah.. Sohyun jadi iri.
"So.." Gyuri menepuk pundaknya, membuat Sohyun tersadar.
"Kenapa ?"
"Di depan, ada yang menunggumu."
Sohyun menaikan sebelah alisnya "Siapa ?"
"Mantan klienmu." Mendengar itu, Sohyun sudah bisa menebak siapa yang datang.
"Oke, baiklah."
Sohyun keluar dan melihat seorang pria dengan kemeja biru polos sedang berdiri sambil melihat gaun-gaun buatannya.
"Kenapa ? mau memilih gaun lagi ?"
Pria itu berbalik, lalu tersenyum mendapati Sohyun di belakangnya. "Iya, aku berencana melamar seorang gadis dalam waktu dekat ini."
Mata Sohyun membola "Benarkah ? Ah.. selamat Jungkook.." ucapnya girang.
Park Jungkook, yang dulu pernah memesan gaun pegantin dengannya, mengalami pristiwa menyakitkan enam bulan lalu. Choi Ara, calon istrinya mengalami kecelakaan pesawat. Dan hal itu membuat Jungkook sangat terpukul. Tapi akhirnya pria itu bangkit kembali. Dan Sohyun sangat bersyukur dengan itu. Kini mereka menjadi seorang teman yang saling menguatkan dan saling mendukung.
Jungkook tersenyum "Bagaimana jika kita makan malam bersama setelah ini ?"
"Aku setuju !" teriak Gyuri yang tiba-tiba saja sudah datang menghampiri kedua orang itu.
"Baiklah, aku akan menutup butik dulu. Kalian duluan saja nanti aku menyusul."
.
.
Setelah menutup butiknya, Sohyun mencari taxi untuk pergi ke tempatnya janjian dengan Jungkook dan Gyuri. Saat sedang menunggu taxi, seseorang menghampirinya.
"Hwang Sohyun..?" tanya orang itu memastikan.
Dan Sohyun hanya terdiam menatap orang di depannya, seorang gadis cantik dengan dress berwarna biru. Hatinya kembali sesak, melihat gadis itu membuatnya mengingat seseorang.
"Kau benar, Hwang Sohyun kan ?" gadis itu bertanya lagi.
Sohyun tersenyum lalu mengangguk "Apa kabar, Yoona ?"
Tanpa di sangkah-sangkah Yoona memeluknya sambil terisak, membuat Sohyun bingung. "Ada apa, Yoo ?"
"Akhirnya aku menemukanmu, So." Ucapnya sambil terisak. Perasaan Sohyun jadi tidak enak, yang ada dipikirannya saat ini hanyalah Taehyung.
"Ada apa dengamu, Yoo ? apa terjadi sesuatu ?" tanya Sohyun, berusaha keras untuk tetap tenang.
"Banyak yang terjadi selama tujuh bulan ini, So." Jantung Sohyun berdetak tak karuan. "Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang. Bisakah kau ikut aku ?"
"T-tapi__," Sohyun ingin mengatakan jika dia ada janji dengan seseorang, tapi melihat betapa kacaunya Yoona, membuatnya tidak tega untuk menolak.
Sohyun tidak tahu, Yoona akan membawanya kemana. Dia hanya diam saja dan ikut kemana gadis ini akan membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless √
Historia Corta"Terimakasih sudah mencintaiku. Bahkan jika kehidupan selanjutnya itu ada. Tidak perduli walaupun aku akan kembali terluka. Aku akan tetap mencintaimu." _Projek Birthday Taehyung 2020_