six

4 2 1
                                    

Pagi yang cerah menyinari wajah cantik Ana yang kini sedang tidur dimision milik Nesa yang diberi oleh Ana atas permintaan nya Nesa pun menerima nya.

"YUHUII ANA BANGUNN, LO GAMAU SEKOLAH"teriak seseorang yang tak lain adalah Nesa. "BANGUN WOII DAH JAM 06:30 TELAT MAMPUS LO" lanjut nya dengan berdecak pinggang.

"WHAT KENAPA LO GABUNGIN GUA" Nesa pun hanya mata nya pun hanya memutar dan mentap Ana datar, padahal tadi ia sudah membangunkan nya dengan keras namun ga didengar oleh Ana, ia berpikir cewe secantik Ana bisa kebo seperti ini pantes tak ada yang suka pada nya.

"seterah lu lah" Ana pun bergegas pergi ke kamar mandi ia ingin memakai seragam nya dan setelah 5 menit sudah selesai dia pun keluar dari kamar mandi.

"Buseh lu dek, cepet banget mandi nya" Nesa pun kaget dengan kehadiran Ana, padahal ia baru saja lari ke kamar mandi kini sudah ada di depan nya seerti cenayang pikir nya.

"Iya gua gamandi hhe" menampilkan gigi nya yang putih membuat orang melihat nya gemas.

"Najis jorok lo" Nesa pun melihat nya bergedik ngeri. "pantes bau dari tadi" balas nya lagi.

"BODOOO" Ana pun pergi sambil berteriak.

"HEH JANGAN TERIAK-TERIAK BODOH" Balas Nesa yang tak kalah cempreng nya.

"HEH KAKA CANTIK LO JUGA TERIAK YA"

Nesa pun turun dan melihat Ana yang sedang melamun.

"kenapa lagi si, ga kasian sama roti nya diliatin terus" ucap Nesa dengan menepuk pundak Ana dan membuat sang empu kaget.

"gpp, gua hanya heran aja kenapa gua bisa begini" balas nya sambil mengambil roti tersebut dan memakan nya.

"udah gausah dipikirin kan ada gue" ucap nya dengan bangga dan mengebak-ngebakan dada.

"bacot lo kak" balas dengan datar. "eh tapu gua makasih loh kak klo ga ada lo gua gimna ya" lanjut nya sambil berkhayal yang engga-engga.

"huss, lo kira gua gimna dulu" sambil mengelap muka Ana yang menghayal tersebut. "kalo gada lo gua udh mati kalii!!"ucap nya tegas.

"ihh loh mah tangan lu tu bau" sambil mengelap muka nya dengan tisu basa. "makasih ya kak, gue beruntung ketemu lo" sambil memeluk Nesa dengan hangat dan dibalas pelukan tersebut oleh sang empu.

"HEH DUGONG INI JAM BERAPA MAMPUS TELAT LOH" teriak Nesa membuat Ana kaget dan langsung melepas pelukan nya.

"ah lu mah ga asik udah tau lagi sedih-sedih juga" ucap nya sambil mecibir Nesa.

"udah deh, udah gede juga jangan manja"

"nyenyenyenye, makasik KAKAK NESA CANTIK SEMOGA CEPET DAPET JODOH" teriak nya sambil lari menuju bagasi mobil.

"BRISIK LO KUTIL" balas nya dengan mengelus-ngelus kan dada. anak siapa itu dia kadang mood nya bagus kadang mood nya jelek pikirnya.

"semoga selalu seperti ini ya tuhan" gumam Nesa yang sedang membereskan sisa makanan Ana. "semoga kamu selalu bahagia adik ku sayang" batin nya dan tak terasa butir air bening jatuh kepipi Nesa yang mulus tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADREANA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang