prolog

35 5 0
                                    

Queen Historia abraham
Dia seorang siswi di Ganesha School.   Salah satu Murid yang pintar dan cepat tanggap dalam mata pelajaran yang diajarkan gurunya sehingga  ia menjadi siswi yang populer dan tentunya kesayangan semua guru. Sifatnya yang tertutup membuatnya dijauhi semua siswa dan mereka semua memilih mengaguminya dari jauh. Sampai suatu ketika  ketentraman hidupnya hancur saat bu alice menyuruhnya mengikuti kegiatan osis menggantikan wakil ketua osis.Tidak ada alasan untuk menolak, ia menerimanya dengan berat hati.

Eren Jaeger
Ketua osis Ganesha School yang menjadi idola satu sekolahan.  Kaya, pintar,dan sifat humorisnya dapat membuat semua siswi menjerit saat melihatnya. Selama menjabat sebagai ketua osis ia dikenal sebagai orang yang paling dihindari saat awal bulan dan akhir bulan. Kenapa? Karna antara awal dan akhir bulan Eren akan mengadakan razia dadakan dan yang paling ditakutkan para siswi adalah saat eren menghancurkan barang razia berupa bedak,mascara,lipstik dan lainnya tepat di hadapan para pemiliknya. Tanpa rasa bersalah eren hanya tertawa bahagia menatap para siswi yang bersedih karna barangnya telah hancur.


*Ruang Osis

"Eren,dia Historia anak kelas 11 mipa 1 sekarang dia yang wakil kamu gantiin sifa" Ucap bu alice.

"cantik bu! Kaya pernah liat, kayaknya dia jodoh saya deh bu.."eren berucap dengan wajah yang sok serius.

Bu alice hanya menghela napas pasrah dengan ketua osis somplak ini.

" Historia,ini eren ketua osis Ganesha School. Ibu harap kalian bisa saling bekerja sama ya" bu alice tersenyum ramah.

"iya bu akan saya usahakan, kalo tidak ada keperluan lagi saya izin keluar ya Bu, saya harus mengambil tugas pak hardi dikantor." ucap queen sambil tersenyum kecil.

" terimakasih ya historia, maaf ibu mengganggu kamu hanya untuk bertemu anak jin ini."canda bu alice.

"saya anak goyangan papah mama bukan anak jin bu !"ceplos eren.

Seketika buku  tebal milik bu alice melayang ke kepala eren dengan sadisnya.

Historia sudah undur diri dengan pelan . Eren yang melihat langsung menyusulnya tanpa menyahuti panggilan bu alice.

"woii, nama lo siapa tadi? "teriak eren.

"lo juga yang berhasil ngalahin nilai gue? Woi denger ga lo!"eren kembali berteriak.

Historia tidak menjawab dan tetap melanjutkan jalannya.

"sialan, pertama kali gue diginiin cewek. "decih eren.





Haii jgn lupa kasi bintang dan komennya ya💙terimakasih😊

Haii jgn lupa kasi bintang dan komennya ya💙terimakasih😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang