1

23 4 0
                                    

Suara deruman motor saling beradu dengan ganasnya, ramainya jalan malam ini membuat orang yang ingin melintas takut dan memilih memutar balik. Sama hal nya dengan seorang gadis yang sedang bersembunyi di balik tumpukan kardus.  terhitung sudah 1 jam ia bersembunyi dan masih belum berpindah sama sekali.gadis itu merasa  lelah dan dadanya merasa sangat sesak karena banyaknya debu yang terdapat di tumpukan kardus itu.

Dilain sisi, seorang laki laki turun dari motor dengan gayanya yang sok cool.

"Gue mau lo turun dari jabatan ketua osis! "ucap lelaki yang diketahui bernama dika.

Dika adalah anak dari Ganesha School, ia merasa sangat dendam kepada sang ketua osis atau yang lebih dikenal Eren Jaeger.

"eh enak aje jabatan gue kasi ke lo, makanya ganteng biar banyak yang milih."Ledek Eren.

"Gausa banyak bacot lo! Kasi gue jabatan ketua osis atau gue bakal teror lo setiap saat! " Ancam dika.

"Mau gentayangan lo? Ude mati makanya gentayangan hahahaha"

"Bangsat!!! "Dika menonjok pipi Eren dengan keras.

Eren yang tak siap langsung jatuh ke tanah dan tidak sempat melawan. Dika dan kawan kawannya tertawa senang dan kembali menendang tubuh eren yang terkapar.

"gausa banyak gaya, gue udah minta pake cara halus."Dika membuang ludah kearah Eren yang sudah pingsan.

"cabut..."Dika dan geng nya pergi tanpa memperdulikan Eren yang sudah terkapar lemah.

Gadis yang melihat sekitar sudah sepi mulai keluar dari tempat persembunyiannya, ia langsung berlari sampai dirinya tidak sengaja menginjak tangan Eren.

Ia kaget tetapi tanpa ada adegan teriak teriak seperti yang di televisi, ia jongkok dan menepuk pipi Eren.

Merasa tidak ada pergerakan, gadis itu terpaksa membopong Eren menuju mobil yang sudah ia pesan.

"ckk,repot."decih gadis itu

Mau tidak mau ia harus membawa lelaki yang tidak dikenalnya ke apartemen pribadi miliknya. Jika kalian bingung kenapa gadis itu tinggal di apartemen karena kedua orang tuanya sudah meninggal sebab dibunuh oleh rekan bisnisnya. Sudah mencoba melapor dan hasilnya nihil, bahkan kedua belah pihak kedua orang tuanya pun hanya bersikap cuek dan tidak pernah menganggap gadis itu ada.

Gadis menyedihkan itu bernama Queen Historia Abraham...



QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang