Perkenalan

45 4 0
                                    

Hai nama aku Farah, aku seorang pelajar yang duduk di bangku SMA, kelas 10 jurusan IPS. Aku sekolah di SMA Pelita Bangsa yang berada di daerah Jakarta. Aku mempunyai 2 orang sahabat yang bernama Anita dan Silvia. Mereka adalah teman aku sewaktu aku MPLS dan sekarang kita menjadi sahabat. Oh iya aku mau memperkenalkan kedua sahabat aku yang bernama Anita dan Silvia.


Anita, dia seorang sahabat yang sangat pengertian tapi diantara kita dia lah yang paling kuat untuk menahan beban hidupnya dan masalahnya. Jujur aku salut sama sikap dewasa dia yang selalu ingetin dan nasehatin sahabatnya untuk saling berbagi dan saling menghargai. Anita orang yang pendiam, namun dibalik itu semua dia orang yang paling pintar diantara kita.


Silvia, bagiku dia orang yang paling bobrok diantara kami. Dia cwe paling cantik diantara kita, sekaligus dia selalu bisa curi perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Orangnya humble, mampu bebaur, dan tidak sombong. Tapi yang paling kita gk suka sama sikap dia yaitu caper alias cari perhatian ke orang yang ada di sekitarnya. kadang kita sampai kesal ke dia karna dia coba membanding-bandingkan kita dengan orang lain.


Aku, dimata sahabatku adalah orang penengah yang selalu nyelesein masalah mereka. Dan kadang kita berantem hanya gara-gara beda pendapat. Tapi itu semua selalu aku yang jadi penengah diantara mereka. Dimata mereka aku juga orang yang teliti dan selalu ngasih solusi bila mereka kesulitan di pelajaran. Aku juga orangnya ramah namun bila aku gk senang dengan orang itu, maka aku akan menjauh.


oh iya aku kenal sama mereka karna tempat duduk kita waktu pertama kali masuk sekolah bedekatan hehe, kita juga awal perkenalan dari guru kita karna memasangkan kita di kelompok belajar. Dan darisitu juga kita dekat dan akhirnya bersahabat.

-

-

-

-

-

Hello gaess!

salken ya hehe..

ini karya aku yang pertama kali, jadi kalo ada salah kata atau pengetikan komen aja ya gaesss nanti biar aku perbaiki.

oh iya jangan lupa vote dan share ke teman-teman kalian ya...

makasih muwahh (apasi lebay banget wkwk)

ENJOYY!!!

Persahabatan Yang Telah UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang