Si manis 2 bagian 4

3 1 0
                                    

Keesokannya pagi , selama aku dikampus berusaha mencari fakta kejadian kemarin malam. Saat aku duduk di taman kampus , tiba tiba seseorang mengejutkan ku.

Kevin : heyy , bro
Aku : ohh , kau Kevin.
Kevin : ngapain lu , kok sendiri aja
Aku : gak ada , cuman termenung
Kevin : termenung atau mikirin cewek kemarin ??
Aku : gak kok , cuman termenung aja , lagi mikirin nilai kampus.
Kevin : tapi gak sendiri juga lah kalo mikirin nilai.
Aku : aku udah terbiasa sendiri.
Kevin : emang kenapa lu sendiri aja dikampus , gak punya temen lu yee.
Aku : gak
Kevin : kenapa ??
Aku : aku takut dibully lagi.
Kevin : emang lu pernah di-bully
Aku : pernah , semasa sma , makanya aku gak mau punya temen.
Kevin : kurang ajar juga ya , gini selama lu kenal gw , lu temen gw mau dikampus atau diluar.
Aku : aku orang nya biasa aja.
Kevin : sans gw mah orang nya gak milih milih temen.

Tiba tiba datang satu orang lagi.

??? : Woyy Vin , jadi ke tempat Anna
Kevin : jadi
??? : Yaudah buruan cabut.
Kevin : oklah , oiya ini reza , Reza ini Hansel
Reza : temen Kevin , temen gw juga
Kevin : yaudah gw cabut dulu ya
Aku : yaudah , hati hati
Kevin : lu yg harusnya hati hati , kali ada apa apa telpon gw langsung
Aku : ok , makasih.

Kevin dan Reza langsung pergi , sedangkan aku masih mikir tentang kejadian kemarin. Malam pun jatuh , aku berangkat ke taman itu lebih awal, tak ku sangka Anya sudah menunggu disana , tak membuang waktu aku langsung ke tempatnya.

Anya : oh hi Hans
Aku : maaf membuat mu menunggu.
Anya : ummm , enggak kok , aku baru sampai
Aku : syukurlah
Anya : ada apa Hans kok tergesa gesa.
Aku : enggak
Anya : kok kamu keliatannya panik sih
Aku : aku mau bertanya sesuatu takutnya menyinggung kamu.
Anya : yaudah tanya aja
Aku : begini , ingat kan 2 preman kemarin yg mabuk ??
Anya : ingat , emangnya kenapa ??
Aku : pas aku pulang dan cek berita ada mayat preman itu sudah tewas.
Anya : terus kenapa ??
Aku : saat aku melihat jepretan fotonya ternyata aku langsung heran , karena aku melihat kalung dan baju merah mirip yg kamu gunakan.

Anya hanya terdiam dengan wajah yg lesu dan tiba tiba

Anya : terus kamu menuduh ku ??
Aku : enggak , aku gak menuduh mu
Anya : kenapa kamu bertanya ke aku soal itu , seolah olah kamu menuduh ku secara tak langsung *menangis
Aku : bukan loh , aku cuman bertanya tolong jangan marah.
Anya : *marah , aku benci kamu
Aku : bentar Anya , bentar

Setelah aku bertanya soal kemarin , Anya berlari dengan rasa marah. Aku pun langsung kesal ke diri sendiri , aku mengoceh kesalahan ku di taman dan berusaha menenangkan diri. Taman mulai sepi , mungkin aku segera meninggalkan taman itu.

Selama aku pulang berjalan kaki , aku terus memikirkan kesalahan ku , terus berpikir bagaimana cara minta maaf langsung ke Anya. Tapi hawa nya rada kurang mengenakkan, aku merasa di buntuti oleh seseorang. Saat aku menoleh kebelakang, rupanya tidak ada siapa siapa, aku mempercepat langkah ku.

Saat aku sampai dirumah , aku lanfusn berbaring dikasur ku dan memikirkan tentang Anya, tak lama aku tertidur........

Anya : Hans tolong !!!
( Anya dibuang di sungai )
Aku : jangan !!!!! , Aaaaaa

Sontak aku terbangun dari tidurku dan badanku mengeluarkan keringan dingin , napas ku berat tak karuan , aku mengusap keringat dikening ku , saat aku melihat sudut dekat pintu.....

Anya : Hans , maafkan aku

Aku terbangun dari mimpi , aku melihat jam pukul 4 pagi , aku merasa de javu , untuk pertama kalinya aku merasakan mimpi buruk berulang kali. Aku melanjutkan tidurku dan berusaha menenangkan diri , tapi saat aku menutup mata tiba tiba alarm hp ku berbunyi dan kulihat pukul 6.

Tidur ku tak nyenyak , aku berusaha melupakan mimpi buruk semalam. Hari ini aku telat ke kampus dan terus memikirkan mimpi kemarin ,aku mencoba berpikir untuk meminta maaf ke Anya, aku merangkai kata kata permintaan maaf untuk anya. Semoga aja dia akan datang lagi di taman itu.

Continued..........

Si Manis 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang