BONUS CHAPTER

442 54 3
                                    

"Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama,menderita,menangis,dan tertawa bersama"

Warning ⚠️ : Bonus Chapter ini akan ada tokoh baru. Mohon untuk tidak war ya,ini hanya cerita. Soalnya tokoh barunya itu member agensi sebelah. 🙏🏻

Note : play and listen

Ayo! Tekan bintang di pojok bawah 😭🙏🏻

**

Musim berganti dengan cepat. Sekarang jalan dipenuhi akan salju yang sudah turun 3 minggu yang lalu. Hari ini aku ke kampus karena harus mengikuti rapat bersama untuk acara tahun baru yang diadakan kampus nanti. Aku mencalonkan diri,karena tanggal 31 nanti aku pasti hanya drakoran dirumah dan makan malam santai bersama MoonBin oppa. Jadi lebih baik aku menyibukkan diri sekalian menikmati acara tahun baru bersama teman-teman yang lain.

Aku berjalan super cepat karena 5 menit lagi rapat akan segera dilaksanakan. Dan hebatnya lagi aku wakil ketua untuk acara ini. Tidak tau juga kenapa bisa aku yang dipilih. Ketuanya,Karina. Dia cukup populer di kampus dan jiwa pemimpinnya tidak main-main.

"Sorry!" teriakku saat masuk kedalam ruangan yang lumayan besar itu.

Semua melihat kearahku lalu kembali fokus dengan pekerjaan masing-masing.

"Okey! Kita mulai rapatnya sekarang!" Ucap Karina keras.

Kami duduk dengan rapi dikursi yang sudah disediakan. Lalu fokus melihat ke Karina yang sedang berdiri didepan kami.

"Hari ini Mark izin" ucapnya sambil mengambil beberapa lembar kertas dari tasnya.

Saat ku dengar berita tentang Mark aku langsung menyempatkan untuk membuka room chat ku dengannya-Mark. Tidak ada pesan.

"Oke,pertama..." Karina memulai pembahasan dan aku dengan terpaksa harus mematikan handphoneku.

**

Rapat hari ini cukup lama alias sangat lama dari biasanya. 3 jam kami didalam dan aku sendiri menghabiskan sekitar 4 cup americano karena kehausan.

Aku berdiri sambil membantu Karina bersih-bersih. Walaupun sebenarnya tadi kita sudah membersihkan bersama.

"Mark izin kenapa?" Tanyaku - kepo.

Karina melirikku sebentar lalu mengambil tasnya, "kita bicara sambil jalan aja gimana?"

Aku menggangguk lalu lebih dulu meninggalkan Karina. Tidak lama Karina keluar sambil tersenyum ke arahku yang setia menunggunya.

"Jadi,lo sudah pacaran dengan Mark?" Tanyanya spontan.

"Pertanyaanku bukan itu loh"

Karina tertawa nyaring lalu menggeleng pelan, "kenapa gak telpon Marknya aja langsung?"

Iya juga. Aku mengutuk diri sendiri saat ini.

"Oh jadi kalian masih ttm?"

Aku menghela nafas berat sambil mencari keberadaan handphoneku didalam tas.

"Tahan juga ya ttm satu tahun"

Langkahku terhenti begitu juga dengan Karina yang ikut berhenti sambil menatapku aneh.

"Kenapa? lo lupa sesuatu?" tanyanya.

"Hari ini tanggal berapa?" Tanyaku tiba - tiba.

"Tanggal 27" jawab Karina.

[END] TIME' - PARK SUNGHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang