Bab 1 Cinta dan Kecewa

4.6K 203 18
                                    


Happy Reading

Jangan lupa vote sebelum baca!

Algara adalah sosok yang begitu sangat tampan dan kagumi oleh banyak wanita. Tidak heran jika banyak wanita yang ingin dekat dengan dirinya. Dia menghiraukan semua wanita itu kerena yang dia mau adalah wanita yang bernama Ayana.

Ayana adalah tunangan Algara, meraka sudah menjalin hubungan selama hampir 4 tahun lamanya. Walaupun mereka sekarang LDR am di karenakan Ayana melanjutkan studinya di London begitupun dengan Algara sendiri yang harus jadi pemimpin perusahaan setelah dia lulus kuliah.

Tahun depan Algara sudah memutuskan untuk menikahi dengan Ayana. Apalagi usianya yang sekarang sudah 28 tahuan. Umur segitu sudah cukup untuk menikah. Apalagi Ayana juga yang sebentar lagi akan Sarjana.

"Permisi Pak, saya mau mengatakan kalau besok kita ada acara di London."

Mata Algara melihat kearah Dodi. Salah satu sekertaris kepercayaannya. Dia tersenyum dengan bahagia. Beruntung karena dia punya cabang di London jadi dia bisa kapanpun datang ke sana dan bisa bertemu dengan ke kasihnya itu.

"Kamu ke sini memberikan kabar bahagia. Siapkan pesawat pribadiku dan aku akan pergi ke sana."

"Baik Pak."

"Tidak usah formal seperti itu jika hanya kita berdua Dodi. Kamu akan temanku."

"Maaf tapi, saya tidak enak, ini masih di kantor."

"Sudah jangan merasa tidak enak seperti itu. Bisa aja agar tidak terlihat kaku kaya gitu."

"Baiklah maaf Algara. kalau begitu aku keluar dulu."

Algara hanya mengangguk sambil melihat kepergian dari Dodi. Dia mengambil ponselnya dan akan menghubungi seseorang yang memang dirindukan oleh dirinya. Sudah lama sekali mereka tidak bertemu dengan rasanya begitu sangat bahagia ketika mereka bisa bertemu sekarang.

Algara mengambil ponselnya dan akan menghubungi wanitanya.

"Hallo Ayana sayang?"

"Ada apa nih tiba-tiba gombal, kangen yah sama aku?"

"Yah kamu benar aku merindukanmu. Ada kabar bahagia untukmu,"

"Kabar bahagia apa?"

Algara nampak kebingungan. Apa dia mengatakan semuanya pada Ayana kalau dia akan berkunjung ke London. Bagaimana kalau dia memberikan suprise saja pada Ayana. Pasti nanti wanita itu bahagia.

"Kok diam? Kamu belum memberitahuku loh Gara."

Ayana memang selalu memanggil Algara dengan panggilan Gara. Mungkin itu salah satu panggilan sayangnya untuk Algara.

"Tidak jadi. Nanti saja, sampai jumpa sayang."

"Kok aneh sih?'

Algara mematikan sambungan teleponnya. Dia hanya bisa tersenyum dengan begitu sangat manis. Tidak sabar dia akan bertemu dengan kekasihnya besok. Dia harus mempersiapkan hadiah untuk ke kasihnya itu.

*****

Keesokkan paginya.

Algar baru saja datang ke London. Akhirnya dia bisa bertemu dengan kekasihnya yang sudah lama tidak bertemu itu. Rasanya begitu sangat bahagia sekali.

"Pak Bos bahagia sekali sepertinya."

"Tidak usah formal Dodi. Aku tentu bahagia karena ingin bertemu dengan kekasihku."

"Kita pesan mobil dulu?"

"Tidak usah. Gio akan menjemput kita di sini."

"Sepupu Mas Gara?"  tanya Dodi pada Algara.

Find You In London (Tamat) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang