Simpel vs Ribet

1.2K 14 2
                                    

Di aplikasi selalu ada orang yang ribet. Aku sendiri menganggap diriku simpel, tapi banyak juga yang menganggap aku ribet.

Misalnya masalah pic dan nomor wa. Di aplikasi aku gak share pic dan wa sembarangan, sangat pelit bisa dibilang, sehingga orang-orang menganggap aku ribet.

Aku bisa memakluminya.

Masalahnya, yang penting buat aku kan dapet yang kumau? Kalau lagi pengen broniez dapet broniez, kalau lagi pengen numpang rebahan dapet tempat numpang, kalau pengen teman ngobrol juga dapet teman ngobrol. Simpel banget kan? Kalau aku dapet sesuai yang kumau, langsung kukasih pic, wa bahkan seluruh tubuh dan sari pati diriku (lebay).

Mereka yang menurutku ribet. Setiap pakai aplikasi langsung menjadi kaku dan prosedural banget. Pola chatnya selalu sama: minta beberapa pic, minta nomor wa, cek melalui vc lalu mengajak ketemuan. Rasanya kayak ikut fit and proper test.

Belum lagi kaum alay. Sekali dapet nomor wa, bisa minta vc sejam sekali. Atau kaum pemeras, sekali dapet nomor wa tiba-tiba jadi pengemis yang kalau gak dikasih langsung jadi preman paling galak.

Heheee tapi ya begitulah. Orang kan beda-beda. Aku nyaman dengan caraku, mereka mungkin juga nyaman dengan cara mereka.

Namanya juga sama-sama usaha, ya nggak?

Catatan Harian Seorang GadunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang