(Happy Reading ❤️)
Jangan lupa bintang nya✨*******************************
"Restoran Abdi Jaya," seru Laura pada Nathan sambil melihat handphone nya yang beberapa detik lalu berbunyi, Nathan mengangguk mengerti.
"Berarti Resto deket sini dong?" tanya Laura memastikan, dan Nathan kembali mengangguk sebagai jawaban.
"Oke, rencana nya yang tadi lo bilang kan?"
"Iya" jawab Nathan singkat.
"Yaudah kita kesana gas keun" ajak Laura bersemangat sambil menarik tangan Nathan.
Keesokan harinya...
18:30 malam"Yaudah gue sama Nathan stay disini, gue minta tolong bawa Nathalia kesini ya?. Pokoknya lu jangan bilang alasannya lo cukup cari alasan lain aja," ujar Renzi di sebrang sana.
"Iya-iya, gue tau tugas gue. Yaudah gue masuk sekarang, bye" ujar Laura lalu memutuskan telefon secara sepihak.
Laura menghembuskan nafas pelan, lalu mengangkat tangan untuk memencet bel rumah sahabatnya.
'Ting nong'
"Iya bentar" ucap seorang perempuan di dalam.
Pintu terbuka menampilkan Nathalia yang berbalut baju tidur Doraemon kesayangannya.
"Eh, Laura. Lo kenapa ke sini? kok rapi banget? emang mau kemana?" ucap Nathalia bingung. Laura hanya menyengir sebagai respon, membuat Nathalia semakin menatap bingung ke arah Laura, sahabat kesayangannya.
"Em, lo kenapa masih pake baju tidur?" tanya Laura sedikit takut. Takut jika alasan yang di karangnya sendiri membuat dirinya salah langkah di awal.
"Lah gue emang pake baju tidur kalo malam, emang kenapa sih?"
"Lo gak inget? malam ini kan kita ada acara Lia sayang"
"Acara apaan dah, gue gak tau kita ada acara. Emang acara apaan sih Ra?"
"Stt.. udah diem, sekarang kita ke kamar cari baju yang pas buat lo" ujar Laura sembari mendorong Nathalia masuk ke dalam rumah lalu berbalik sebentar untuk menutup pintu.
Nathalia hanya diam mengamati Laura yang menurutnya sangat aneh. Laura kembali berjalan ke Nathalia sambil tersenyum, lalu Laura menarik tangan Nathalia menuju kamar sahabatnya. Setelah sampai di depan kamar Nathalia, Laura langsung membuka pintu kamar sahabatnya lalu membuka lemari baju Nathalia. Mengobrak - abrik lemari baju tersebut mencari baju yang menurut nya cocok untuk sahabat nya.
Nathalia berdecak melihat tingkah laku sahabatnya. "Laura lo apa apaan sih, lagian kita mau kemana juga?," tanya Nathalia malas. Laura tak menggubris pertanyaan sahabatnya.
Saat Laura rasa sudah menemukan baju yang pas untuk sahabatnya, Laura mengambil baju tersebut lalu berjalan mendekat ke arah Nathalia, lalu memberikan baju itu ke tangan Nathalia.
"Sekarang lo pake baju ini, gue tunggu disini 5 menit. Gak pake lama oke," ujar Laura sambil mendorong Nathalia masuk ke dalam kamar mandi.
5 menit berlalu, Nathalia sudah siap dengan pakaian rapi nya, bisa di sebut itu baju jalan. Tinggal menggunakan sedikit bedak dan mengoleskan liptint berwarna Pink tipis di bibir nya.
"Udah? Kita mau kemana?" tanya Nathalia dengan wajah datar.
"Kita kan ada acara Lia" jawab Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Way Of Life [On Going]
Fiction générale[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Makasih udah mampir dan Happy Reading❤️ Nathalia Amora Liam seorang gadis cantik,anggun,pemalu,dan berasal dari keluarga terpandang. Dikenal dengan kecantikan dan kebaikan nya. Walaupun dia berasal dari keluarga kaya ra...